Berkelas Dunia, Taman Safari Bogor Sabet Penghargaan Destinasi Wisata Ikonik 2024

JABAR EKSPRES – Taman Safari Bogor kembali meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan Outstanding Wildlife Conservation and Habitat Preservation dari CNN Indonesia Awards 2024, sebagai Destinasi Wisata Ikonik terbaik.

Penghargaan ini diberikan dalam ajang bergengsi “Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju”, yang diinisiasi oleh CNN Indonesia di The Trans Luxury Hotel Bandung, pada Selasa, 17 September 2024.

Taman Safari Bogor dipilih karena memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan ekonomi, pembangunan sosial, pelestarian budaya, serta keberlanjutan lingkungan hidup di Indonesia serta komitmennya yang luar biasa dalam konservasi satwa liar dan pelestarian habitat.

BACA JUGA: Berikut Bocoran Resmi Jadwal Pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Tahap 3 September 2024

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang luar biasa ini. Taman Safari Indonesia, khususnya Taman Safari Bogor, akan terus berkomitmen untuk menjadi inspirasi bagi destinasi wisata di seluruh Indonesia. Penghargaan ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi kami, tetapi juga motivasi untuk terus berinovasi dalam pelestarian alam, edukasi, dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung,” ungkap Alexander Zulkarnain, SVP Marketing Taman Safari Indonesia Group, Selasa (17/9/2024).

Dedikasi Taman Safari Bogor tak hanya menjadi destinasi wisata namun dalam menjaga keanekaragaman hayati, memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya konservasi dan sebuah simbol perjuangan untuk masa depan dan berkelanjutan.

Penghargaan ini tentu memperkokoh posisi Taman Safari Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata unggulan di Indonesia, sekaligus memberikan semangat baru untuk terus melindungi alam demi generasi mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan