Tayang Perdana di TIFF, Cek Sinopsis Film The Shadow Strays yang Gambungkan 3 Genre Film Sekaligus 

JABAR EKSPRES – Film aksi terbaru “The Shadow Strays” karya Sutradara Timo Tjahjanto tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) berhasil mendapat sambutan hangat dari penonton yang datang.

Midnight Madness adalah program paling liar di Festival Film Internasional Toronto. Program tersebut biasanya menampilkan film-film terbaik dari genre laga, horor, thriller hingga fantasi, salah satunya film karya anak bangsa “The Shadow Strays”.
“The Shadow Strays” merupakan film aksi-thriller yang sarat adrenalin dan berani mendobrak batasan genre. Dibintangi oleh Aurora Ribero dan Hana Malasan dan para pemain ansambel berpengalaman, film ini siap menghadirkan pengalaman sinematik mendebarkan bagi penonton.
“The Shadow Strays” adalah bukti keahlian Timo Tjahjanto dalam menggabungkan aksi berskala besar dengan momen-momen intim yang berfokus pada karakter.

BACA JUGA : Sinopsis Film Under Siege, Misteri Hilangnya Kapal USS Missouri

Film tersebut mengikuti kisah pembunuh muda bernama “13” yang menjalin persahabatan dengan seorang anak kecil, dan harus diselamatkan saat dia hilang karena diculik oleh sindikat kejahatan. Akankah misi tersebut berhasil dilakukan?
Di sisi lain, para kritikus mulai memberikan pujian terhadap intensitas adegan laga film “The Shadow Strays” dan kedalaman emosional yang ditampilkan oleh para pemain. Film tersebut dinilai sebagai film yang dapat menampilkan rangkaian adegan laga secara cermat, serta menunjukkan sisi fisik yang jarang terlihat dalam film laga modern.
“’The Shadow Strays’ adalah aksi brutal yang bergerak cepat dari awal hingga akhir. Kisah penuh darah dan adrenalin ini mengisahkan tentang perlindungan dan sifat kekerasan yang akan menghantam Anda dengan keras,” sebut Matt Neglia dari Next Best Picture.
“Aurora Ribero memberikan segalanya secara fisik dan emosional, menghancurkan siapa pun di jalannya sambil tetap memikat audiens sepanjang film,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan