Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 17 September 2024, Tayang Film Under Siege 2

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 17 September 2024, akan tayang film Spider-Man: Far From Home dan film Under Siege 2.

Film Spider-Man: Far From Home akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Under Siege 2 pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Spider-Man: Far From Home dan film Under Siege 2, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Spider-Man: Far From Home dan film Under Siege 2 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Spider-Man: Far From Home

Film ini menceritakan tentang pahlawan super Spider-Man menghadapi empat monster elemen yang merusak saat berlibur di Eropa.

Beberapa waktu setelah Thanos dikalahkan dan pengorbanan Tony Stark, Peter Parker kembali ke sekolah menengah.

BACA JUGA: Link DANA Kaget Hari Ini, Peluang Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair ke 200 Orang

Sekarang, Peter keluar untuk melihat dunia bersama teman-teman sekelasnya dan ingin beristirahat dari menjadi Spider-Man.

Namun, perjalanannya yang menyenangkan tiba-tiba disabotase ketika serangkaian serangan misterius oleh makhluk yang disebut Elementals mulai mendatangkan malapetaka di seluruh dunia.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih sulit, Peter mendapati dirinya direkrut oleh Nick Fury dan pendatang baru antar dimensi bernama Quentin Beck/Mysterio untuk membantu melawan mereka dan mengungkap kebenaran di balik serangan tersebut.

Saksikan selengkapnya film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Under Siege 2

Film ini menceritakan tentang Komandan Tim Seal Casey Ryback naik kereta dari Colorado ke LA untuk memulai liburan bersama keponakannya.

Di awal perjalanan, teroris menaiki kereta dan menggunakannya sebagai markas bergerak untuk membajak satelit rahasia AS yang merusak.

Para teroris membutuhkan markas yang bergerak, sehingga mereka dapat mengambil alih satelit yang mampu menguapkan apa pun yang ada di jalurnya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 16 September 2024, Tayang Film Under Siege

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan