Jelang Persib VS PSIS Semarang, Polisi Siapkan 1400 Personel, Minta Bobotoh Tak Berikan Akses Tiket ke Suporter Tamu

Himbauan Bobotoh Tidak Berikan Akses

Selain itu, Kusworo juga meminta kepada Suporter Persib Bandung yang sudah mempunyai akses tiket untuk tidak memberikannya kepada suporter tim tamu.

Menurutnya hanya Suporter Persib lah yang memang berhak untuk datang dan langsung menyaksikan pertandingan di dalam Stadion.

“Himbauan untuk bobotoh agar tidak ada yang memberikan akses tiket kepada suporter tim tamu dan juga bagi yang menyaksikan ke stadion agar tidak membawa barang-barang terlarang,” tuturnya.

Menurutnya jika ditemukan adanya barang-barang terlarang yang dibawa seperti flare, laser poin, senjata tajam, senjata api, narkoba, korek gas, dan miras.

Tentunya pihaknya akan langsung merazia dan menyita barang tersebut dan tidak akan dikembalikan.

“Apalagi barang-barang berupa pelanggaran pidana, yang membawanya tentunya akan kami proses. Karena kalau ada yang membawa senjata api, tajam dan narkoba tentunya akan kami langsung proses ke Polresta Bandung dan menjalani proses pemeriksaan terkait kepemilikan barang pelanggaran pidana,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, Kusworo menegaskan agar bobotoh tidak meminum miras terlebih dahulu sebelum berangkat ke stadion. Jika ada yang kedapatan, maka pihaknya terpaksa melarang masuk meskipun memiliki tiket resmi.

“Walaupun tidak membawa miras tidak boleh pergi ke stadion sudah terpengaruh alkohol atau minuman keras. Sehingga jika terindikasi terpengaruh alkohol maka yang bersangkutan hasil koordinasi dengan panpel tidak boleh datang ke stadion dan akan kami pulangkan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan