10 Buah Iblis Paling Kuat dalam Dunia One Piece Sejauh Ini

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 10 buah iblis paling kuat dalam dunia One Piece sejauh ini.

Dalam dunia One Piece, buah iblis adalah salah satu harta paling langka dan diidamkan di lautan.

Menariknya, baru-baru ini terungkap bahwa setiap buah iblis merupakan perwujudan dari impian seseorang yang menjadi nyata.

Berikut adalah 10 buah iblis paling kuat yang telah ditampilkan dalam seri One Piece, lengkap dengan penjelasannya!

BACA JUGA: Prediksi Alur Cerita One Piece Chapter 1127: Nami Diculik Oleh Pangeran Loki?

Doku Doku no Mi (Buah Iblis Racun)

Buah iblis ini dimiliki oleh Magellan, yang memimpin Impel Down. Dengan kekuatan Doku Doku no Mi, Magellan mampu mengendalikan berbagai jenis racun, seperti racun cair, gas, hingga racun yang membentuk naga. Kehebatan buah ini terletak pada kemampuan menghasilkan racun mematikan yang bahkan dapat menghancurkan penjara Impel Down.

Namun, pengguna buah ini harus berhati-hati, karena racun tersebut bisa juga melukai sekutunya.

Mera Mera no Mi (Buah Iblis Api)

Buah api ini awalnya dimiliki oleh Ace, dan sekarang diwariskan kepada Sabo. Dengan Mera Mera no Mi, pengguna bisa mengendalikan api sesuka hati, menjadi kebal terhadap serangan panas, serta berubah menjadi api yang tak dapat disentuh.

Namun, buah ini memiliki kelemahan besar, yaitu Magu Magu no Mi, yang memberikan kekuatan magma lebih panas dari api dan membuat Admiral Akainu berhasil mengalahkan Ace.

Zushi Zushi no Mi (Buah Iblis Gravitasi)

Buah iblis gravitasi ini dimiliki oleh Admiral Fujitora, yang mampu mengendalikan gravitasi di sekitarnya. Dengan kekuatan Zushi Zushi no Mi, Fujitora dapat memindahkan benda-benda besar seperti kapal, menciptakan penghalang gravitasi, hingga memanggil meteor dari langit.

Meski kuat, penggunaannya bisa digagalkan oleh serangan fisik, seperti yang dilakukan Zoro.

Goro Goro no Mi (Buah Iblis Petir)

Dimiliki oleh Enel, Goro Goro no Mi memberikan kekuatan mengendalikan listrik dan memungkinkan penggunanya berubah menjadi petir. Kekuatan ini menjadikan Enel hampir tak terkalahkan, bahkan ia bisa menghidupkan kembali dirinya jika mengalami serangan jantung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan