Dukung Pertumbuhan UMKM Jawa Barat, Lion Parcel Tawarkan Ongkos Kirim Paket Antarkota Mulai dari Rp6.000

JABAR EKSPRES – Perusahaan jasa logistik terkemuka di Indonesia, Lion Parcel (PT Lion Express), menurunkan tarif ongkos kirim untuk rute antarkota di Pulau Jawa. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang terus mendorong agar UMKM naik kelas.

Penyesuaian tarif ongkos kirim ini sebagai bagian dari upaya Lion Parcel mendukung pertumbuhan UMKM dan online seller di Pulau Jawa, termasuk Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto menjelaskan, sebagai wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, Pulau Jawa merupakan market yang potensial bagi para pelaku UMKM.

“Sebagai kawasan padat penduduk, pembangunan infrastruktur yang masif, dan pusat pertumbuhan ekonomi, Pulau Jawa membuka jalan yang luas bagi para pelaku UMKM untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Selain itu, Sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jawa Barat menjadi salah satu fokus pasar Lion Parcel untuk terus dikembangkan,” jelas Kenny dalam keterangan resminya, pada Jum’at (13/9/2024).

Seiring dengan market yang terbuka lebar bagi para pelaku usaha, industri logistik memegang peranan penting untuk mendukung arus distribusi barang. Apalagi, di tengah perilaku belanja online yang telah menjadi kebiasaan masyarakat, para pelaku usaha termasuk UMKM membutuhkan jasa ekspedisi untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Lion Parcel turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Pulau Jawa melalui layanan pengiriman yang ekonomis. Saat ini, pelanggan sudah bisa menikmati ongkos kirim dengan harga mulai dari Rp6.000 untuk pengiriman antarkota di Pulau Jawa, termasuk dari dan ke Bandung, Garut, Sukabumi dan kota-kota lain di Jawa Barat.

“Saat ini, jasa ekspedisi memiliki peranan krusial dalam mendukung pertumbuhan UMKM, apalagi ongkos kirim telah menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat ketika belanja online. Oleh karena itu, Lion Parcel berkomitmen menjadi partner pengiriman yang tepat bagi para UMKM dan online seller di Pulau Jawa dengan menyediakan ongkos kirim yang murah namun dengan kualitas yang tetap terjaga. Dengan ongkir murah, online seller dapat menarik pelanggan lebih banyak,” ungkap Kenny.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan