Drakor Love Next Door Lagi Naik Daun, Pemeran Utama Jung Hae In dan Jung So Min Bakal ke Bali Lakukan Pemotretan

JABAR EKSPRES – Kabar baik untuk penggemar drakor Love Next Door! Dua bintang utamanya, Jung Hae In dan Jung So Min, akan berangkat ke Bali pada tanggal 24 September 2024 untuk sesi pemotretan bersama majalah mode.

Kabar ini mengejutkan sekaligus menggembirakan penggemar. Biasanya, bintang drakor tidak melakukan pemotretan pasangan di luar negeri, melainkan di negara mereka sendiri.

Jung Hae In dan Jung So Min dijadwalkan berangkat sebelum drama mereka selesai tayang. Saat ini, rating Love Next Door berada di angka 4-6 persen.

Meskipun rating drama mereka belum mencapai angka dua digit, pemotretan pasangan di luar negeri adalah hal yang jarang terjadi dan tidak biasa sebagai penghargaan atas keberhasilan drama.

Karena kejadian ini, ada spekulasi bahwa mereka mungkin sedang berpacaran.

BACA JUGA : Sinopsis Film Contraband, Mantan Penyelundup Melindungi Keluarganya

Seorang sumber industri mengatakan, “Biasanya, pemotretan bersama dilakukan untuk mempromosikan drama sebelum tayang, tapi sangat jarang ada pemotretan pasangan di luar negeri saat drama masih tayang.”

Namun, penggemar Love Next Door sangat antusias dengan berita ini. Banyak yang berharap hubungan mereka bisa berlanjut ke kehidupan nyata.

“Pemotretan pasangan di Bali untuk #JungHaeIn & #JungSoMin bikin heboh! Industri menganggap ini sangat tidak biasa sampai ada dugaan mereka pacaran,” kata salah satu netizen di X.

“Chemistry mereka di belakang layar itu luar biasa! Saya jadi mikir mereka pacaran atau enggak, mirip seperti Joon dan Somin dulu,” ujar netizen lain.

“Lagi-lagi pemotretan untuk #LoveNextDoor???😭 Kenapa pasangan ini nggak pernah kasih kita istirahat,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, episode 8 Love Next Door meraih rating 6,5 persen, meningkat dari episode sebelumnya yang hanya 4 persen.

Love Next Door menceritakan tentang dua teman masa kecil, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min), yang tumbuh bersama karena persahabatan ibu mereka. Seok Ryu kembali ke kampung halamannya setelah menghadapi krisis dalam kariernya di Amerika Serikat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan