Geger Penemuan Mayat Pria Mengambang di Tumpukan Sampah Sungai Cipadaulun, Diduga Terbawa Arus

JABAR EKSPRES – Warga Kampung Warusatangkal, Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Cipadaulun, Kamis (12/9) pagi.

Mayat seorang pria tanpa identitas dan tidak menggunakan busana ini ditemukan oleh dua orang perusahaan yang kebetulan sedang membersihkan sampah di sekitaran tersebut.

“Iya betul sekitar pukul 08.30 WIB ditemukan mayat pria tanpa identitas di Sungai Cipadaulun,” ujar Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Sebelum Tewas, Korban KDRT di Ciwastra Sempat Disuruh Keluarga Lapor ke Polisi

Aep menjelaskan, penemuan mayat pria ini ketahui oleh dua orang yang merupakan karyawan dari salah satu perusahaan yang bertugas untuk membersihkan sampah secara berkala 1 minggu sekali.

“Pada saat mereka akan membersihkan sampah di belakang perusahaannya ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersangkut bersama tumpukan sampah di kolong jembatan Sungai Cipadaulun,” jelasnya.

Kemudian kedua saksi tersebut melaporkan kepada security perusahaan, dan pihak perusahaan tersebut melaporkan kepada Polsek Majalaya.

BACA JUGA:Diduga Jadi Korban KDRT, Perempuan Ditemukan Tewas di Ciwastra Kota Bandung

“Selanjutnya kami bersama piket gabungan turun ke TKP dan kemudian kami hubungi tim Inafis Polresta Bandung,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan inafis Polresta Bandung tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Jadi bisa disimpulkan bahwa meninggal karena terbawa arus air,” ungkapnya.

Selanjutnya jenazah pria tersebut langsung dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan