FIX SCAM, Aplikasi XFA AI Sudah Terbukti Penipuan

JABAR EKSRPES – Aplikasi penghasil uang XFA AI telah terbukti sebagai aplikasi penipuan. Hal ini terlihat dari banyak fakta yang muncul setelah mengalami banyak kendala penarikan.

Aplikasi yang mengklaim bergerak pada bidang penyewaan dan jual beli server berteknologi AI ini, ternyata hanya modus sebagai investasi bodong.

Banyak fakta yang membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti sebagai penipuan, diantaranya :

– Aplikasi menggunakan skema ponzi

Penggunaan skema ponzi dalam aplikasi ini terlihat sangat jelas dalam prekrutan member baru. Dimana anggotanya diwajibkan untuk melakukan deposit jika akan menaikkan level.

Baca juga : Sudah Tak Bisa WD, Aplikasi XFA AI Malah Keluarkan Pemberitahuan Darurat, Wajibkan Anggota Isi Ulang

Bagi anggota yang berhasil merekrut anggota baru akan mendapatkan rabat atau komisi. Padahal komisi tersebut sebenarnya diambilkan dari deposit member baru tersebut.

– Modus Jual beli server

Sistem kerja atau market plan dari aplikasi ini yang melakukan jual beli dan penyewaan server AI sesungguhnya hanya kedok atau modus untuk mengambil uang deposit dari para membernya.

Terbukti saat ini, meskipun saldo di aplikasi menunjukkan masih banyak aset yang tersisa, namun saldo tersebut sudah tidak bisa lagi diambil atau ditarik.

– Modus Informasi Akun member Rusak

Belum lama ini Aplikasi XFA AI mengklaim terjadi beberapa kerusakan terkait informasi akun milik anggotanya, masalah tersebut akhirnya mengganggu server dan trafik transaksi yang dilakukan para member.

Akibatnya beberapa transaksi seperti penarikan tidak bsia dilakukan, anehnya, jika mengganggu trafic, seharusnya semua transaksi akan terganggu. Namun yang terjadi, hanya penarikan yang tidak bisa dilakukan anggotanya, sementara setoran atau deposit tetap bisa dilayani.

Baca juga : Apakah Benar Aplikasi XFA AI Punya Izin dan Kantor di Indonesia?

Hal ini sudah menunjukkan sesuatu yang patut untuk dicurigai.

– Penangguhan penarikan

Setelah mengalami kerusakan informasi akun anggotanya, Aplikasi ini kembali memberikan pengumuman terkait penangguhan penarikan.

Hal ini disebutkan karena terjadi kebocoran sandi dari akun anggotanya, sehingga XFA AI harus melakukan beberapa langkah pengamanan yang diklain untuk melindungi akun anggotanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan