Spoiler Drakor Queen Woo Episode 5 – 8, Ada Orang Dekat yang Mengincar Posisi Sang Ratu

Sosok lain yang juga lebih berbahaya namun tidak disadari oleh sang Ratu adalah orang terdekatnya sendiri, yakni kepala pelayan Woo Sun yang merupakan kakak kandungnya.

Woo Sun ternyata memiliki ambisi untuk menjadi Ratu, bahkan kematian Raja juga disebabkan olehnya, yang memberikan ramuan cinta untuk merayu sang Raja.

Ramuan yang diberikan oleh Dukun Sabi (Oh Ha Nee) ini sesungguhnya hanya untuk membuat Raja mabuk kepayang, yakni cukup hanya dengan satu tetes saja, namun Woo Sun melebihkan dosisnya hingga beberapa tetes kedalam minuman sang Raja.

Baca juga : Link Nonton Drama Ji Chang Wook “Queen Woo” yang Akan Tayang Perdana Malam Ini

Dan akibatnya setelah meminum ramuan tersebut, Raja langsung tak sadarkan diri dan meninggal secara mendadak. Setelah kematian Raja, Woo Sun mengalami halusinasi dan terus terbayang-bayang wajah dukun yang menyalahkannya karena menambah dosis ramuan tersebut.

Bukannya sadar, Wo Sun semakin terobsesi untuk menjadi Ratu dan berencana menghianati adeknya sendiri. Dia juga mulai terlibat dalam intrik politik yang kompleks di istana.
Dan berusaha untuk mengambil keuntungan dari situasi yang sedang terjadi dengan memanfaatkan kelemahan Ratu Woo Hee untuk mencapai tujuannya.

Bagaimana Cara Ratu Woo Hee mengatasi permasalahan kelurganya yang kompleks, apakah dia berhasil mepertahankan tahtanya sebagai Ratu?

Saksikan kelanjutan Drakor Queen Woo part 2 episode 5 – 8 di Platform VIU atau di Saluran TVING Korea, apda 12 September 2024 besok.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan