Spoiler Drakor Queen Woo Episode 5 – 8, Ada Orang Dekat yang Mengincar Posisi Sang Ratu

JABAR EKSPRES – Drama Korea Queen Woo menjadi salah satu drama Saeguk atau drama kerajaan yang banyak mendapat perhatian di penayangan bulan September ini. Penayangan drama ini dibagi menjadi dua bagian, yakni bagian pertama terdiri dari empat episode 1 -4 yang sudah tayang pada 29 September 2024 lalu, dan bagian kedua  Drakor Queen Woo yakni episode 5 – 8 yang akan tayang pada 12 September 2024 besok.

Salah satu daya tarik drama ini adalah castingnya yang memasangkan Aktor papan atas Ji Chang Wook sebagai Raja Go Nam Mo dengan Ratu Woo Hee yang diperankan Jeon Jung Seo. Ada juga Lee Soo Shyuk sebagai Pangeran Go Bal Gi yang kejam, Jeon Yu Mi yang menjadi kepala pelayan Woo Sun yang juga merupakan orang terdekat sang Ratu, serta Kim Mu Yeol sebagai perdana menteri Eul Pa So.

Baca juga : Kapan Drakor Queen Woo Episode 5 Tayang? Apakah Masih Ada Adegan Vulgar Ji Chang Wook di Part 2?

Selain para pemerannya, drama yang diangkat dari kisah nyata kerajaan Gogoryeo ini juga menampilkan konflik dan intrik perebutan kekuasaan yang sangat menegangkan disetiap episodenya.

Ditambah lagi ada bumbu percintaan yang panas dari beberapa karakter yang menunjukkan betapa kerasnya kehidupan di istana.
Pada episode 1-4 menceritakan perjuangan sang Ratu yang harus mencari cara untuk mempertahakan posisinya setelah Raja tiba-tiba meninggal.

Kematian Raja yang mendadak membuatnya harus berjuang mencari pengganti Raja agar posisinya tetap sebagai Ratu di kerajaan tersebut, salah satu caranya adalah dengan menikahi adek sang Raja.

Kandidat terkuat adalah pangeran ke 3 yakni Pangeran Go Bal Gi yang merupakan adik kandung Raja, namun saat ditemui di kediamannya, Ratu melihat kekejaman sang pangeran yang sangat suka membunuh rakyatnya, Ratu merasa pangeran Go Bal Gi bukan sosok yang tepat untuk menjadi raja. Dia bahkan belum mengatakan bahwa Raja telah meninggal.

Akhirnya dia memilih pangeran bungsu untuk menggantikan raja, hal ini akhirnya diketahui oleh Pangeran Go Bal Di yang langsung berusaha menggagalkan rencana sang Ratu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan