Ini Prediksi Line Up Indonesia Vs Australia Siaran Langsung RCTI 10 September 2024

JABAR EKSPRES – Pertandingan seru antara Timnas Indonesia melawan Australia akan berlangsung hari ini, Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Laga ini merupakan bagian dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak tiga zona Asia. RCTI akan menyiarkan pertandingan ini secara langsung, dan banyak yang penasaran dengan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim.

Melawan Australia, Timnas Indonesia diperkirakan melakukan beberapa rotasi pemain. Dalam pertandingan sebelumnya melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia berhasil melepaskan 7 tembakan, dengan 2 di antaranya tepat sasaran dan berbuah satu gol.

Meski demikian, lini depan dianggap masih kurang tajam. Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Witan Sulaeman kemungkinan besar masih dipercaya di lini depan.

Di lini tengah, Thom Haye diragukan tampil setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya. Marselino Ferdinan yang menggantikan Haye saat melawan Arab Saudi kemungkinan besar akan dipasang sejak awal bersama Ivar Jenner.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1126: Figarland Garling dan Elite Tertinggi Kesatria Suci

Sandy Walsh dan Nathan Tjoe-A-On diprediksi mengisi posisi sayap kanan dan kiri, sementara formasi 3-4-3 atau 5-4-1 masih menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae Yong.

Di lini belakang, Calvin Verdonk, Rizky Ridho, dan Jay Idzes akan memperkuat pertahanan. Idzes juga diprediksi kembali mengenakan ban kapten.

Maarten Paes tetap mengisi posisi penjaga gawang. Jika diperlukan, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Muhammad Ferrari, dan Ramadhan Sananta siap masuk di babak kedua untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dari kubu Australia, Martin Boyle menjadi salah satu pemain yang perlu diwaspadai. Pemain sayap kanan ini terkenal dengan kecepatannya dan akurasi umpan yang mematikan.

Berikut prediksi line up kedua tim:

Indonesia: Paes, Verdonk, Ridho, Idzes, Sandy, Nathan, Ivar, Marselino, Witan, Ragnar, Rafael.
Australia: Ryan, Behich, Rowles, Souttar, Circati, Irvine, O’Neill, Metcalfe, Goodwin, Duke, Boyle.

Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan ini di RCTI atau melalui link live streaming di visionplus.id dan YouTube AFC Asian Cup (VPN diperlukan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan