Beri Hadiah Mobil, Aplikasi Grapix Ai Makin Mencurigakan Sebagai Penipuan

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI beberapa waktu terakhir terus menghujani anggotanya dengan berbagai bonus dan hadiah.

Tentu saja untuk mendapatkana bonus dan hadiah tersebut, tidaklah mudah, karena ada persyaratan khusus yang berlaku bagi anggota yang akan menjadi penerimannya.

Berbagai hadiah berupa barang elekrtonik, uang tunai hingga motor dan mobil dudah mulai di promosikan dalam beberapa bulan terakhir. Hadiah-hadiah tersebut diperuntukan bagi anggota yang berhasil melakukan peningkatan level menjadi VIP.

Hadiah yang diberikan juga disesuaikan dengan level yang diraih, misalnya untuk promo yang berlaku bulan september ini, hadiah berupa mobil Honda dipersiapkan bagi anggota yang bisa meningkatkan level menjadi VIP 7. Bukan hanya mendapatkan sebuah mobil, namun juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp4 juta Rupiah.

Untuk mendapatkannya, anggota tersebut harus melakukan top up pribadi sesuai dengan tingkat VIP 7 yakni senilai Rp200 juta.

baca juga : Detik-detik Mau SCAM, Aplikasi Grapix AI Mulai Error Lagi

Selain hadiah peningkatan level, Aplikasi Grapix AI juga menggelar promo berhadiah peti harta karun, dimana didalamnya ada banyak item hadiah yang diberikan untuk anggota yang berhasil mengundang teman.

“Agara dapat memberikan manfaat lebih kepada seluruh member Grapix Ai. Saat Anda mengundang teman untuk bergabung dengan tim, Anda bisa mendapatkan koin emas dan berpartisipasi dalam aktiitas perti harta karun perusahaan,” tulis pengumuman tersebut.

Adapun hadiah yang ada dalam peti harta karun tersebut diantaranya, Handphone, Sepeda listrik, Smart Watch, Rice Cooker, Speaker, powebank, juga uan tunai mulai dari Rp21 ribu hingga Rp400 ribu.

Promo-promo ini semakin membuat aplikasi ini mendapat kecurigaan dari banyak pihak, lantaran semua promonya tetap bertujuan agar anggotanya melakukan deposit uang.

baca juga :  Hati-Hati, Ada Potensi Pencurian Data Pribadi di Aplikasi Grapix AI Melalui Kontrak Perjanjian Freelance

Hal ini memunculkan dugaan kuat bahwa Apliaksi Grapix AI saat ini sedang dalam masalah keuangan, atau mulai ditinggalkan anggotanya yanag suah tidak lagi mendepositkan uangnya diaplikasi ini.

Karenanya mereka berupaya menggelar event promo untuk kembali menarik anggotanya kedalam tim agar mau melakukan deposit kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan