Benarkah Love Next Door Bakal Sad Ending dengan Kematian Bae Seok Ryu? Ini Bocoran Teorinya

JABAR EKSPRES – Media sosial tengah ramai membahas teori yang diprediksi akan terjadi pada ending Love Next Door.

Banyak Netizen yang memprediksi ending drama Love Next Door yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min akan berakhir dengan Sad Ending.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dari awal episode sudah banyak clue atau petunjuk yang mengarah pada teori tersebut.

Terlebih lagi, Stasiun TVN yang menayangkan drama ini juga dikenal sering membuat drama sad ending dengan akhir tragis karena kematian tokoh utamanya.

Banyak pula yang menyamakan drama Love Next door dengan Queen Of Tears di mana salah satu tokohnya akan meninggal di akhir cerita.

Baca juga : Makin Seru, Spoiler Drakor Love Next Door Episode 9, Mungkinkah Seung Hyo Bakal Menyerah?

Dari banyak teori yang dibuat netizen menyebutkan bahwa sad ending dari Love next door adalah karena kematian Baek Seok Ryu (Jung So Min)

Dugaan ini semakin kuat karena di episode 8 terungkap bahwa Baek Seok Ryu ternyata pernah mengalami kanker lambung stadium 2 saat di Amerika.

Dia bahkan harus menjalani hidup dengan lambung yang hanya berfungsi 30 persen, karena sudah diangkat sebagaian. Bukan hanya itu, dia ternyata juga sudah melakukan kemoterapi.

Proses pengobatan inilah yang diduga menjadi alasan Seok Ryu mengambil cuti hingga satu tahun saat masih bekerja di Amerika.

Dan kini saat sudah kembali ke Korea, ternyata penyakitnya tidak sepenuhnya sembuh, dia berulang kali kedapatan mimisan. Juga saat bersama dengan mantan tunangannya Hyeon Jun dan Seung Hyo, tiba-tiba sakit perutnya kambuh lagi hingga harus dibawa ke Rumah sakit.

Selain petunjuk yang mengarah langsung pada Seok Ryu, ada juga beberapa adegan yang secara gamblang membahas tentang pemakaman.

Mulai dari Choi Seung Hyo (Jung Hae In) yang ingin membuat desain Memorial Park di lokasi pemakaman. Hal ini disebutnya agar pemakanam tidak selalu terkesan menyedihkan, namun bisa juga menjadi tempat indah untuk mengenang orang-orang yang pernah hidup bersama.

Satu adegan di episode 7 juga bisa menjadi petunjuk, yakni saat Seok Ryu mengembalikan dasi milik Seung Hyo yang pernah digunakannya untuk mengelap darah mimisannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan