NasDem Jabar Mulai Rumuskan Kemenangan Pasangan ASIH di Pilgub 2024

JABAR EKSPRES – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar), kini mulai merumuskan kemenangan pasangan Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie atau ASIH di Pemilihan Gubernur (Pilgun) 2024.

Langkah yang akan dilakukan, Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa menyebut pihak akan mengerahkan seluruh kekuatan partai untuk memenangkan pasangan ASIH.

“Jadi ini yang akan kita rumuskan dan bersinergi dengan struktur serta kekuatan partai NasDem yang lainnya,” ucapnya Sabtu (7/9).

Selain mengerahkan seluruh kekuatan partai, dalam hal ini NasDem juga kata Saan akan bersinergi dengan beberapa pihak lainya seperti pesanteren dan kelompok strategi yang ada di masyarakat.

“NasDem punya banyak hubungan baik dengan pesantren, kelompok-kelompok strategis lain yang ada di masyarakat. Nah itu juga akan kita maksimalkan untuk bersinergi dalam memenangkan pasangan ASIH ini,” ungkapanya

Sehingga dengan adanya langkah ini, Saan berharap pasangan ASIH bisa menang di Pilgub Jabar 2024 nanti.

“Target kita menang, dengan gubernur kita menang. Pokoknya target kita adalah semuanya menang dan yang paling utama gubernur dan wakil gubernur itu harus menang,” pungkasnya

Sebelumnya, saat menyebut sebagai partai yang mengusung, NasDem mempunyai tanggung jawab politik untuk memenangkan pasangan ASIH di Pilgub Jabar.

Oleh karena itu, Saan menuturkan, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin aga hal tersebut bisa tercapi.

“Bukan hanya sekedar mengusung dan mendaftarkan, tetapi NasDem punya tanggung jawab politik yaitu bagaimana memenangkannya. Jadi NasDem secara partai akan bertanggung jawab untuk memenangkan, dan NasDem memerintahkan keada seluruh anggota legislatif baik RI, maupun provinsi dan Kabupaten/Kota untuk memenangkan calon Gubernur (pasangan ASIH) di dapilnya masing-masing,” tuturnya

 

(San).

Writer: Sandi Nugraha

Tinggalkan Balasan