Rino Indira Puji Jumat Sehat PWI Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor terus menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan dan kebugaran bagi insan pers atau anggota PWI dengan rutin melaksanakan kegiatan “Jumat Sehat”.

Jumat Sehat merupakan program inovasi terbaru di PWI Kota Bogor yang rutin dilaksakan setiap pekan tepatnya hari Jumat.

Kegiatan ini juga untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan anggota PWI Kota Bogor.

Pada pekan ini, acara Jumat Sehat menghadirkan suasana yang berbeda dari biasanya sebab Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan beserta jajarannya turut serta dalam kegiatan tersebut.

Senam juga dipandu langsung oleh instruktur senam Ria Maria Ulfah dari ASKI KORMI Kota Bogor. Usai berolahraga, dilanjutkan dengan sarapan bersama dan diskusi.

BACA JUGA: Cimahi Kejar Kembali Predikat Kota Sehat, Targetkan Bebas ODF Tahun Depan

Dalam sambutannya, Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengapresiasi inisiatif PWI Kota Bogor dalam mengadakan kegiatan Jumat Sehat secara rutin.

“Saya sangat kagum dengan perkembangan PWI dari hari ke hari, dari tahun lalu sampai hari ini yang luar biasa. Apalagi PWI organisasi yang sangat aktif dan guyub,” ucapnya pada Jumat, 6 September 2024.

“Mudah-mudahan semua kegiatan PWI yang dilaksanakan maupun akan dilaksanakan dapat membuat teman-teman semua lebih kompak, terus berkontribusi memberikan informasi untuk masyarakat agar bisa bersama-sama membangun Kota Bogor yang lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indra Budi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dirut Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan yang telah menyempatkan hadir pekan ini dalam kegiatan rutin Jumat Sehat.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Dirut Perumda Tirta Pakuan dalam kegiatan Jumat Sehat kali ini. Kehadiran Pak Rino bukan hanya menambah semangat kami, tetapi juga menunjukkan bahwa kesehatan adalah prioritas bersama. Kami berharap kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan antara PWI dan perusahaan daerah,” ungkap pria yang akrab disapa Aldho itu.

BACA JUGA: Fungsi Lindung Kawasan Bentang Alam Karst Hilang, Revisi Perda RTRW KBB Ancam Wilayah Konservasi Karst

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan