Bagi-bagi Doorprize, HUT Giant Panda Hu Chun Bakal Digelar Dua Hari 7-8 September 2024 di Istana Panda!

JABAR EKSPRES – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Giant Panda Hu Chun ke-14, Taman Safari Bogor akan menggelar serangkaian event seru dan menarik.

Event ini akan dipusatkan di Istana Panda Taman Safari Bogor selama dua hari yakni 7 dan 8 September 2024.

“Peringatan HUT Giant Panda Hu Chun ke-14 ini akan dikemas dengan beberapa event seperti face painting, bagi-bagi doorprize dan yang paling menarik adalah melihat langsung kelucuan dua giant panda Cai Tao dan Hu Chun secara langsung,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Kamis (5/9/2024).

BACA JUGA: Ambil Ratusan ATM Nasabah, Polisi Amankan Mantan Karyawan Koperasi di Kabupaten Bandung

Hu Chun lahir pada 8 September 2010 di China Conservation and Research Centerfor Giant Panda, Tiongkok. Ayah Hu Chun bernama Wu Gang. Sedangkan ibunya bernama Ye Ye. Nama Hu Chun sendiri terdiri dari Hu yang berarti danau, dan Chun yang artinya musim semi. Hu Chun dan Giant Panda Jantan bernama Cai Tao tiba di Taman Safari Bogor pada 28 September 2017 lalu.

“Kedua Giant Panda ini merupakan bentuk kepercayaan sekaligus kerjasama erat dari Pemerintah Tiongkok kepada Indonesia. Ini sifatnya Presiden dengan Presiden, jadi ini merupakan kebanggaan besar bagi Taman Safari Bogor,” ungkap Komisaris Taman Safari Indonesia, Jansen Manansang.

Bagaimana, tertarik ingin seru-seruan bareng di peringatan HUT Hu Chun di Istana Panda Taman Safari Bogor? Buruan cek promo tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan