Shopee 9.9 Super Shopping Day, KLAIM Promo Diskon hingga Ongkir Rp 0!

JABAR EKSPRES – Bagi kamu pengguna aplikasi Shopee, di buln September ini terdapat banyak voucher dan promo diskon yang bisa kamu dapatkan, terutama saat 9.9.

9.9 Super Shopping Day Hadirkan Banyak Promo Menarik

Bagi kamu yang hobi belanja, ada kabar baik nih! Shopee menghadirkan banyak promo fantastis di Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada tanggal 19 Agustus hingga 9 September 2024. Kamu bisa berbelanja berbagai barang impian mulai dari produk fesyen, kecantikan, hingga perlengkapan rumah tangga. Berikut ini deretan promo yang bisa kamu nikmati.

  • Shopee Live Serbu Bonus s/d 900RB
  • Shopee Live Flash Sale Serba 99
  • Gratis Ongkir Rp 0

Para pengguna Shopee bisa memanfaatkan semua promo 9.9 menggiurkan ini agar bisa belanja online dengan semakin hemat dan untung. Oleh karenanya, catat tanggalnya dan jangan lewatkan promo 9.9 Super Shopping Day ya!

BACA JUGA: PROMO SEPTEMBER Lawson & Burger King, Klaim Diskon 50% hingga Gratis Ongkirnya!

Shopee Live Serbu Bonus s/d 900RB

Salah satu promo spektakuler yang tak boleh dilewatkan di Shopee 9.9 Super Shopping Day yaitu Shopee Live Serbu Bonus s/d 900 Ribu. Dengan penawaran ini, para pengguna Shopee bisa meraih kesempatan dapat koin s/d Rp 900.000 dengan menonton Shopee Live s/d 15 menit. Kapan lagi bisa belanja online dengan bonus besar-besaran? Tentunya hanya di Shopee!

Shopee Live Flash Sale Serba 99

Promo menarik selanjutnya adalah Shopee Live Flash Sale Serba 99. Di tanggal kembar 9.9 Super Shopping Day, para pengguna Shopee juga bisa memanfaatkan Shopee Live Flash Sale Serba 99 untuk belanja berbagai produk di Shopee Live, mulai dari produk fashion, kecantikan, dan masih banyak lagi.

Di Shopee Live Flash Sale 9.9 ini, kamu bisa membeli berbagai produk berkualitas dengan harga Rp  99, Rp 9.900 & Rp 99.000. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera manfaatkan promo Shopee Live Flash Sale Serba 99 dengan sebaik mungkin!

BACA JUGA: Promo Alfamart Spesial di Bulan September 2024!

Gratis Ongkir Rp0

Di promo 9.9 Shopee Super Shopping Day, kamu juga bisa membeli produk di Shopee tanpa dikenakan biaya pengiriman sepeser pun dengan memanfaatkan penawaran Gratis Ongkir Rp 0. Jadi, para pengguna bisa memborong berbagai barang tanpa takut kantong jebol. Nantinya pesananmu akan diantarkan ke alamat rumah dengan cepat dan aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan