Mahasiswi Asal Bandung Menangkan 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan Jadi Pemenang ke-4 Mendadak Jutawan 3, dan Warungnya dapat 20 Juta

Neneng Herlina (50 tahun) sang ibu bercerita bahwa anaknya awalnya tidak bercerita kalau bekerja paruh waktu di coffee shop.

“Dinda ini anaknya mandiri sekali dan kaget juga saya dari hobinya juga sedikit-sedikit bisa menghasilkan,” ujar Neneng.

Untuk kebutuhan sehari-hari kini sang ibu juga kerap berjualan kue dititip ke warung-warung dan menerima pesanan nasi box.

Neneng juga bercerita jika anaknya memang sebelumnya selalu membeli produk-produk ICHITAN dan favorit mereka berdua saat ini adalah Brown Sugar Milk.

Dengan adanya pemenang ke-4 dari kota Bandung, Jawa Barat.

Ini merupakan pembuktian bahwa program Mendadak Jutawan 3 memang tersebar di seluruh Indonesia, dan konsumen memiliki kesempatan sangat luas untuk memenangkan hadiah Rp300 juta, seluruh pajak hadiah ditanggung oleh ICHITAN.

Hingga saat ini program Mendadak Jutawan 3 menyisakan 6 tutup botol untuk dimenangkan.

Sebagai informasi, seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh ICHITAN.

Semua hadiah Rp300 juta akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr. Ichitan sebagai pendiri Ichitan Group PCL atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang di mana pun mereka berada.

Adapun program “Mendadak Jutawan 3” berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024.

ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh produk varian ICHITAN yang sudah merata di Indonesia dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh ICHITAN.

Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing senilai 300 juta rupiah, serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol berbagai varian produk ICHITAN yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan