Mahasiswi Asal Bandung Menangkan 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan Jadi Pemenang ke-4 Mendadak Jutawan 3, dan Warungnya dapat 20 Juta

JABAR EKSPRES – PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) kembali menemukan pemenang ke-4 di sebuah pemukiman Jalan Embah Malim, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. Pemenang mendapatkannya dari tutup botol ICHITAN Brown Sugar Milk yang bertuliskan 300 juta.

Tan Passakornnatee atau Mr. Ichitan, Pendiri Ichitan Group PCL, bersama tim verifikasi ICHITAN langsung menuju kota Bandung untuk langsung ke lokasi tempat tinggal pemenang ke-4 “Mendadak Jutawan 3”. Pada perjalanan kali ini Mr. Ichitan umumkan kejutan spesial.

“Bagi toko ataupun warung tempat pemenang membeli produk ICHITAN, akan diberikan hadiah langsung senilai Rp20 juta rupiah sampai periode kampanye Mendadak Jutawan 3 berakhir, ini sebagai bentuk apresiasi kepada toko atau warung yang selalu sediakan produk-produk ICHITAN bagi konsumen,” ujar Mr. Ichitan.

Pemenang SAH ke-4 program ICHITAN Mendadak Jutawan 3 dari kota Bandung, Nadindra Ardelia Fayyaza (18 tahun), atau Dinda panggilan akrabnya merupakan seorang mahasiswi tingkat awal yang beruntung dan giat bekerja membantu orang tua mendapat rezeki 300 juta dari ICHITAN.

Sambil tersipu malu ia bercerita soal bagaimana prosesnya mendapatkan hadiah 300 juta dari varian ICHITAN favorit yang selalu dibeli yakni ICHITAN Brown Sugar Milk pada Senin, 3 September 2024.

“Iya, tidak menyangka menang 300 juta, biasanya kemarin cuma suka liat di Tiktok aja, pas banget juga abis jalan-jalan sama temen ke Kawah Putih Ciwidey, pulangnya mampir warung di daerah Soreang sambil istirahat, terus beli beberapa botol dan sisanya dibawa pulang ke rumah, jadi pas di rumah baru minum lagi dan tidak cek tutup botol awalnya karena emang pengen minum, tapi pas mau nutup lagi, tiba-tiba kaget ada tulisan 300 juta, bener tidak ya ini, karena penasaran akhirnya langsung aja kontak ke nomor yang ada di balik tutup botol,” cerita Dinda.

Selain kuliah Dinda juga bekerja paruh waktu sebagai barista di sebuah coffee shop di jalan Braga Bandung. Tak hanya sebagai barista, Dinda juga sejak kecil gemar melukis, dan sampai-sampai pemilik coffee shop tempatnya bekerja pernah membeli 3 lukisan untuk dekorasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan