6 Tempat Paling Angker di Jawa Barat yang Terkenal Sampai Sekarang

Stasiun Kereta Kaliwedi, Cirebon

Meskipun hanya sebuah stasiun kecil, Stasiun Kereta Kaliwedi di Cirebon dikenal sangat angker. Konon, stasiun ini pernah mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkan banyak korban jiwa. Karena letaknya yang jauh dari pemukiman dan dekat dengan sungai, stasiun ini dipercaya menjadi tempat berkeliarannya makhluk halus. Stasiun ini sudah tidak beroperasi lagi, tetapi kisah-kisah seram tentangnya masih terus beredar.

Studio Alam TVRI, Depok

Studio Alam TVRI di Depok sering menjadi lokasi syuting film, tetapi tempat ini juga dikenal dengan cerita horornya. Banyak pengunjung dan kru film yang mengaku mengalami kejadian mistis saat berada di sana. Salah satu kisah yang terkenal adalah tukang ojek yang sering mendapatkan penumpang perempuan yang ternyata adalah makhluk halus. Kejadian-kejadian ini membuat Studio Alam TVRI menjadi salah satu tempat paling angker di Depok.

Kesimpulan

Itulah enam tempat paling angker di Jawa Barat yang memiliki cerita mistis tersendiri. Jika kamu berani, tempat-tempat ini bisa menjadi destinasi menarik untuk dijelajahi.

BACA JUGA: 5 Tempat Paling Angker di Ciamis Jawa Barat, Aura Mistis yang Sangat Kuat!

Namun, selalu ingat untuk menghormati adat dan kepercayaan setempat saat mengunjungi tempat-tempat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan