Cara Dapat Tiket Bandros Gratis Untuk Keliling Mall di Gelaran Bandung Great Sale 2024, Buruan Pesen Sebelum Kehabisan

JABAR EKSPRES – Kabar gembira untuk masyarakat baik warga Kota Bandung maupun wisatawan dari luar Bandung. Karena Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menyediakan 300 tiket gratis untuk menggunakan layanan bus wisata Bandros dan Trans Metro Bandung (TMB). Adapun cara dapat tiket bandros gratis akan dijelaskan dalam tulisan ini.

Tiket Bandros gratis ini diberikan selama gelaran Bandung Great Sale 2024 yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-214 tahun.

Kejutan menggembirakan ini langsung mendapat antusiasme dari masyrakat yang penasaran bagaimana cara mendapatkan tiketnya.

Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin dalam pemaparannya menjelaskan, bahwa tiket gratis ini diberikan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam mengeksplorasi berbagai tempat menarik di Kota Bandung, terutama yang ingin mengunjungi lokasi Bandung Great Sale 2024

Baca juga : Kapan Bandung Great Sale 2024 Digelar, Ada Diskon Besar dan Gratis 300 Tiket Bandros, Cek Jadwalnya di Sini

“Untuk memastikan semua orang dapat menikmati event ini dengan nyaman, Pemkot Bandung meluncurkan inisiatif spesial dengan menyediakan tiket gratis yang bisa digunakan untuk naik Bus Bandros dan Trans Metro Bandung,” jelas Ronny di Balai Kota, Jumat, 30 Agustsus 2024.

Dia menambahkan, keberadaan bandros gratis ini akan memudahkan perjalanan dari satu mal ke mal lainnya serta menghubungkan pengunjung ke hotel-hotel yang ada di kota.

Cara Dapat Tiket Bandros Gratis

Tiket gratis ini akan didistribusikan secara terbatas saat pelaksanaan Bandung Great Sale 2024. Karenanya jangan pernah melewatkan informasi terupdate yang akan dibagikan berbagai platform informasi dan media sosial Pemerintah Kota Bandung., terutama terkait cara pemesanan tiketnya.

Selain itu, untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung juga bisa langsung menuju terminal-terminal utama di 5 Koridor yang ada di Kota Bandung.

Adapun Bandros Gratis yang dioperasikan untuk Event Bandung Great Sale 2024 , disediakan 3 rute utama, yakni :

1. Rute Barat

Melalui jalur ini, penumpang akan diajak menjelajahi ikon-ikon Kota Bandung seperti Alun-Alun, Banceuy, Otista, Pasar Baru, Tegalega, hingga Festival Citylink, sebelum kembali ke Alun-Alun melalui Terusan Pasirkoja dan Dewi Sartika.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan