Aplikasi Grapix AI Mulai Error, Diduga Kena Blokir Kominfo Grapix AI Kini Ganti Website

JABAR EKSPRES – Pada beberapa hari terakhir, terjadi kehebohan di kalangan pengguna aplikasi penyewaan server GPU, Grapix AI. Aplikasi ini tiba-tiba mengalami gangguan teknis yang menyebabkan anggotanya tidak bisa mengakses website mereka.

Banyak yang menduga bahwa aplikasi ini telah diblokir oleh Kominfo, sehingga tidak dapat diakses. Kegelisahan ini semakin diperparah oleh rumor bahwa aplikasi ini mungkin telah berubah menjadi scam.

Ketika website aplikasi Grapix AI mengalami error dan tidak bisa diakses, banyak anggota yang mulai panik. Kekhawatiran mereka bertambah setelah mendengar bahwa beberapa influencer telah membahas adanya gejala-gejala mencurigakan pada aplikasi ini.

Baca juga : Waspada Investasi Bodong, Benarkah Aplikasi FGS Global Bukan Ponzi tapi Money Game?

Beberapa anggota bahkan menduga bahwa aplikasi tersebut sudah berubah menjadi scam, terutama setelah aplikasi ini sempat menggelar berbagai promosi dengan bonus besar, yang mendorong banyak anggotanya untuk melakukan deposit dalam jumlah besar.

Setelah sehari penuh mengalami error, aplikasi Grapix AI tiba-tiba muncul dengan website baru yang segera diumumkan melalui grup obrolan di berbagai platform media sosial.

Diduga kuat, website lama aplikasi ini telah terdeteksi dan diblokir oleh Kominfo, memaksa pihak aplikasi untuk berpindah ke website baru. Pergantian ini justru memunculkan kekhawatiran baru bahwa aplikasi ini tidak aman untuk investasi jangka panjang.

Kekhawatiran ini semakin diperkuat oleh laporan dari anggota yang menyebutkan bahwa meskipun mereka berhasil melakukan penarikan saldo dari aplikasi, dana tersebut tidak pernah sampai ke rekening bank mereka.

Hal ini menambah ketidakpastian di kalangan anggota, yang merasa bahwa aplikasi ini mulai mempermainkan mereka. Beberapa grup obrolan bahkan telah menutup kolom komentar, membuat para anggota semakin panik karena tidak dapat bertanya atau berdiskusi mengenai situasi yang sedang terjadi.

Baca juga : Saya Bongkar Modus Penipuan Aplikasi Robot SAI yang Sedang Viral

Keadaan ini menjadi pelajaran penting bagi para pecinta investasi, terutama yang tergiur dengan skema ponzi atau promosi berbonus besar. Ketika suatu aplikasi tiba-tiba mengganti website dan mulai memperlihatkan tanda-tanda yang mencurigakan, penting bagi para investor untuk segera menarik dana mereka dan berhati-hati terhadap potensi kerugian yang lebih besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan