Unjuk Bakat, Pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team Dominasi Kejurda Jabar 2024 Seri Kedua

JABAR EKSPRES – Honda Daya Jayadi Racing Team, tim balap motor binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Jawa Barat Seri Kedua 2024 di Sirkuit Gery Mang, Subang pada Sabtu  dan Minggu, 31 Agustus – 1 September 2024.

Setelah sukses di seri pertama, Honda Daya Jayadi Racing Team kembali meraih hasil positif di seri kedua Kejurda Road Race Jabar. Tim balap yang dikomandoi oleh Ahmad Jayadi ini didukung oleh dua pebalap muda berbakat, Arkana Ocktane dari Bandung dan Andra Setya Ismaya dari Bogor, yang berkompetisi di kelas Bebek 4T 150cc Rookie dengan mengendarai Honda Supra GTR 150.

Sesi kualifikasi kelas Bebek 4T 150cc Rookie menyajikan persaingan sengit di antara para pebalap muda. Arkana Ocktane berhasil mencuri perhatian dengan memulai balapan di grid pertama, sementara Andra Setya Ismaya berada di posisi start ketiga.

Baca juga : Jadi Kado HUT RI, Pebalap Binaan Astra Honda Kibarkan Merah Putih di Podium IATC Malaysia

Pada Race 1, Arkana dan Andra menunjukkan performa yang impresif. Start yang baik membawa keduanya langsung masuk ke grup terdepan, bersaing ketat dengan 12 pebalap lainnya. Arkana memimpin balapan dengan konsistensi yang luar biasa, sementara Andra berada di posisi ketiga.

Hingga akhir Race 1, Arkana berhasil mempertahankan posisinya sebagai yang tercepat dan finis di posisi pertama, mengantongi 25 poin. Sementara Andra berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga dengan perolehan 16 poin.

Memasuki Race 2, balapan kembali berlangsung seru. Arkana, dengan kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan di race sebelumnya, kembali memulai balapan dengan baik dan kembali memimpin balapan. Andra, yang memulai dari urutan ketiga, menunjukkan kelasnya dengan berhasil mengambil alih posisi kedua di awal balapan.

Namun, di pertengahan balapan, posisi Andra sempat tergeser ke urutan ketiga karena aksi overtaking dari pebalap lain. Andra berhasil berhasil merebut kembali posisi kedua setelah pertarungan sengit di lap-lap terakhir.

Saat bendera finis dikibarkan, Arkana kembali mengukuhkan dominasinya dengan meraih juara pertama dengan tambahan 25 poin. Sementara itu, Andra meraih 20 poin setelah finish di urutan kedua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan