Menangkan Jeje-Ronal, PDI Perjuangan Jabar Gelar Konsolidasi Bersama Organ Relawan

BANDUNG – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dengan organ relawan tingkat Jawa Barat di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa (3/9).

Rapat dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Ketua TKRPP Jawa Barat Muhamad Jaenudin, perwakilan relawan dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat serta Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan bakal calon Wakil Gubernur Jabar Kang Ronal yang hadir secara daring.

“Hari ini kami mengumpulkan relawan yang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Saya berharap agar struktur partai, semua organ relawan di 27 kota/kabupaten solid dalam gerbong yang sama serta berjuang keras memenangkan pasangan Kang Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja dalam Pilgub Jabar,” kata Ono Surono.

Ono berharap agar para relawan segera bergerak mensosialisasikan Jeje-Ronal ke tengah-tengah masyarakat sebagai pasangan yang paling tepat untuk memimpin Jawa Barat.

Ia juga mengatakan program-program kerakyatan yang selama ini menjadi andalan PDIP yakni susah senang bersama rakyat terus digencarkan.

Terlebih, kata dia, Jeje Wiradinata, sebagai kader terbaik PDIP sangat pantas mendapatkan mandat untuk bertarung dalam Pilgub Jawa Barat

“Soal pengalaman sebagai kepala daerah, Pak Jeje adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke depan. Keberhasilannya memimpin Pangandaran sudah terbukti, dan itu menjadi modal berharga dalam memimpin Jawa Barat nantinya. Sementara kang Ronal juga merupakan publik figur yang sudah dikenal masyarakat,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyoroti soal soliditas partai, relawan dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Jeje – Ronal.

“Semua elemen partai, relawan dan simpatisaan harus bersinergi dan bergotong royong memenangkan Jeje-Ronal,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan