Lomba Jurnalistik Bank Indonesia Jabar kembali Digelar, Total Hadiah Puluhan Juta

WJJC 2024 dibuka untuk seluruh jurnalis, baik dari kategori media cetak, televisi, media online, dan foto. Karya dalam bentuk tulisan straight news, indepth news, ficer, video, atau foto tunggal. Adapun karya diperlombakan adalah publikasi selama periode 1 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024.

Karya tidak mengandung SARA, pornografi, maupun melanggar undang-undang yang berlaku. Karvya tidak sedang diikutsertakan dan/atau tidak pernah menjadi pemenang pada lomba apapun.

Pengumpulan karya jurnalisitik WJJC sendiri bisa paling lambat pada 31 Oktober pukul 23.59 WIB melalui email @[email protected]. Panitia telah menyiapkan hadiah menarik puluhan juta rupiah. Adapun rincian hadiah setiap kategori, juara 1 Rp10 juta, juara 2 Rp7 juta, juara 3 Rp5 juta, serta 10 juara harapan masing-masing Rp1 juta.

Pengumuman pemenang rencananya diselenggarakan pada kegiatan Bank Indonesia yang akan dilakukan pada November 2024. Untuk Informasi lebih lengkap, peserta dapat mengunjungi media sosial BI Jawa Barat atau FDWB di akun Instagram @fdwb.official. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan