Kapan Bandung Great Sale 2024 Digelar, Ada Diskon Besar dan Gratis 300 Tiket Bandros, Cek Jadwalnya di Sini

JABAR EKSPRES – Bandung Great Sale 2024 kembali akan digelar di Kota Bandung, sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214).

Pelaksanaan Bandung Great Sale 2024 menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyrakat, karena akan memberikan banyak potongan harga atau diskon hingga 80 persen  dan berbagai kejutan lainnya.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, untuk tahun ini, Bandung Great Sale akan mengambil tema Affordable Shopping with Love, di mana salah satu tujuan utamanya adalah meningkatkan kunjungan wisatawan dan menggairahkan perekonomian lokal.

Baca juga : Musim Kemarau, DKPP Klaim Stok Ketahanan Pangan di Kota Bandung Aman

“Potensi Kota Bandung, baik dari segi pelaku usaha hingga suasana kotanya yang khas, akan menjadi magnet bagi para wisatawan dan pecinta belanja.,” ujarnya.

Dia menambahkan, denganprogram ini, diharapkan  pengunjung bisa menikmati kegiatan ini dengan nyaman dan  bisa memperluas pemasaran produk-produk unggulan di Kota Bandung, selain itu, juga dapat meningkatkan kualitas serta penjualan mereka.

Lalu kapan pelaksanaan Bandung Great Sale tahun ini  akan digelar? Ronny menyebut akan dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai 13 hingga 15 September 2024.

Baca juga : Steril Kucing GRATIS di Bandung 2024, Ini Jadwal, Syarat dan Cara Daftar, Spesial Memperingati HJKB ke-214!

“Ada banyak diskon, acara, dan kegiatannya tersebar di sekitar 21 mal di Kota Bandung,” tambahnya.

Meski ada di 21 Lokasi pusat perbelanjaan yang akan menggelar Bandung Great Sale 2024, namun puncak acara akan berlangsung di Mall Festival Citylink Kota Bandung.

Selain Bandung Great Sale 2024, Pemkot Bandung juga akan membagikan 300 tiket bandros gratis selama 3 hari pelaksanaan Bandung Great Sale tersebut.

“Tiket gratis ini diharapkan mempermudah pengunjung untuk mengeksplorasi keindahan Kota Bandung dengan lebih nyaman.,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan