Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 3 September 2024, Tayang Film Blacklight

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 3 September 2024, bakal ada film Blacklight dan film The Informer.

Film Blacklight akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The Informer pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Blacklight dan film The Informer, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Blacklight dan film The Informer yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Blacklight

Film ini menceritakan tentang seorang agen pemerintah bernama Travis Block yang berusaha berdamai dengan masa lalunya yang kelam.

Aktivis politik Sofia Flores berpidato tentang kesetaraan ras dan perempuan di Washington, DC, sebelum akhirnya terbunuh dalam tabrak lari yang disengaja di luar rumahnya.

BACA JUGA: LINK DANA Kaget Hari ini, Klaim untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis

Travis Block, seorang veteran Perang Vietnam yang bekerja sebagai fixer untuk Direktur FBI Gabriel Robinson, ingin pensiun dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, tetapi Robinson menugaskannya untuk menangkap Agen FBI Dusty Crane.

Crane mencoba mengungkap informasi tentang kematian Flores kepada jurnalis Mira Jones.

Setelah beberapa kali melarikan diri, Crane memberi tahu Block bahwa Robinson memerintahkan pembunuhan Flores, sebelum akhirnya ditembak mati oleh agen FBI.

Jones kemudian mengungkap bahwa Crane mengetahui tentang Operasi Unity, program rahasia FBI yang membunuh warga sipil tak berdosa.

Block mengonfrontasi Robinson tentang operasi ini, tetapi Robinson mengabaikannya.

Setelah editor Jones dibunuh oleh agen FBI, Block setuju membantu Jones mengungkap Operasi Unity.

Mereka berhasil mencuri hard drive dari brankas di rumah Robinson yang berisi bukti keterlibatan Robinson dalam pembunuhan Flores dan lainnya.

Setelah mengungkap kebenaran, Robinson ditangkap, Jones menerbitkan ceritanya, dan Block akhirnya pensiun serta bersatu kembali dengan keluarganya.

Saksikan selengkapnya film Blacklight yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Informer

Film ini menceritakan tentang seorang mantan narapidana yang bekerja secara menyamar sengaja memasukkan dirinya ke dalam penjara lagi untuk bisa menyusup ke dalam mafia di penjara dengan keamanan maksimum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan