Aplikasi SAI Siapkan US$200 Juta Untuk Gaji Mingguan Anggotanya, Benarkah Investasi Aman?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang SAI atau Star AI Work yang menggunakan market plan penjualan dan penyewaan robot AI, mengklaim bisa memberikan gaji mingguan yang sangat menguntungkan untuk anggotanya.

Bahkan di websitenya, aplikasi ini menunjukkan telah menyiapkan dana khusus sebesar 200 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp3 Triliun lebih yang akan dialokasikan untuk memberikan gaji mingguan bagi anggotanya.

Aplikasi ini memang tengah naik daun karena sudah memiliki banyak anggota yang menyebar hingga ke daerah-daerah.

Dengan aktif berpromosi menggunakan dalih sebagai pemberi solusi untuk peningkatan ekonomi masyarakat, agar bisa mendiri dan lepas dari kemiskinan.

Calon anggotanya juga dirayu dengan berbagai acara bakti sosial, memberikan bantuan kepada masyarakat untuk semakin meningkatkan kepercayaan masyrakatnya.

Baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi Grapix AI Masih Aman?

Dari websitenya bahkan sudah ada jadwal pelaksanaan kegiatan amal, seperti yang dilakukan pada 31 Agustus 2024 lalu di Ogun Komering Ilir, 1 September 2024 di Muara Tiga Desa Laweung dan 2 Seotember di Jasinga Bogor.
Dalam setiap pertemuannya, mereka juga selalu menyelipkan eduksi tentang perkembangan teknologi Ai khsusunya dalam penjualan dan penyewaan robot yang mereka lakukan, yang diklaim sebagai salah satu marketplan andalan yang bisa mendatangkan keuntungan bagi perusahaan dan untuk menggaji anggotanya.

Produk yang dijual aplikasi ini tergolong banyak, mulai dari edukasi awal robot yang dipatok dengan harga sewa mulai Rp339.000, Robot pelayan, Robot pengantar, Robot Medis. Robot Pelayanan pemerintah, Selamat datang Robot. Robot Industri besar, dan masih banyak lagi, hingga yang termahal sampai Rp129.000.000.

Dengan keuntungan bisa lima kali lipat dari modal yang disetorkan, dimana gaji akan diberikan setiap hari senin sesuai dengan level dan pencapaiannya.

Untuk tingkatan 1 setiap minggunya akan digaji mulai dari Rp30.000 dan lalu Rp100.000. Rp300.000 terus meningkat hingga ke tingkatan ke 7 yang akan mendapat gaji sebesar Rp24.300.000 perminggunya.

Adapula promo berhadiah yang dilakukan oleh Aplikasi SAI untuk anggotanya yang berhasil membentuk tim. Dimana akan diberikan hadiah sebesar mulai dari Rp20.000 hingga Rp1.000.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan