Tanpa Rehearsal, G-Dragon Beri Kejutan Tampil Bareng Bigbang di Konser The Light Year, Netizen Langsung Sungkem ke Taeyang

JABAR EKSRPES – Kejutan besar untuk VIP (fandom penggemar Bigbang) diberikan trio member BIGBANG dalam konser solo Taeyang, pada Minggu (1/9) kemarin.

Tanpa ada persiapan dan pemberitahuan sebelumnya, tiba-tiba tiga personil BIGBANG yakni G-Dragon, Taeyang dan Daesung tampil sepanggung lagi dalam konser Solo Taeyang bertajuk Taeyang 2024 Tour: The Light Year di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

Ketiganya menyanyikan lagu We Like To Party diakhir konser Taeyang, yang langsung mendapatkan histeria para penonton.

G-Dragon atau GD yang muncul dengan celana cargo hijau, kaos garis-garis hitam putih dilengkapi Jaket hitam dan topi putih ini, sesungguhnya datang di konser tersebut hanya untuk menonton konser Taeyang.

Namun, saat di backstage Taeyang terus-terusan memintanya ikut naik panggung menyanyikan salah satu lagu untuk mengobati kerinduan VIP terhadapnya.

Baca juga : Lirik Lagu ‘Falling Slowly’ – Daesung Bigbang, Pertemukan Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Kembali

Pasalnya, hanya GD yang tidak pernah comeback selama 7 tahun terakhir, dibanding member lainnya yang tetap ada aktifitas sebagai solois baik comeback dengan single atau konser.

GD akhirnya menyetujui permintaan taeyang untuk ikut tampil meski sama sekali tanpa persiapan latihan atau rehearsal sebelumnya.

Tidak seperti Daesung yang memang diundang untuk menjadi tamu sejak konser hari pertama.

Dalam kesempatan tersebut GD, Daesung dan Taeyang tampak sangat kompak saat menyanyikan ‘We Like To Party’, yang langsung dilanjutkan dengan lagu duet Taeyang dan G-Dragon ‘Good Boy’

Netizen Indonesia yang mengetahui permintaan Taeyang-lah yang berhasil membuat G-Dragon tampil lagi, langsung beramai-ramai membuat komentar untuk sungkem pada Taeyang karena berhasil membawa GD naik panggung.

Baca juga : Jadi Perdebatan Netizen, Ternyata Ini Alasan T.O.P BIGBANG Dipilih Jadi Pemain ‘Squid Game 2’

“Sungkem ke taeyang dulu🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️soalnya bang naga mau naik stage karna rayuan taeyang,” tulis akun Tiktok @off***

“makasih Abang Yongbae udh bkin Boss Naga naik panggung lg bwt fans,” tulis akun Tiktok @renha***

“Cuma TAEYANG yang bisa membangunkan sang DRAGON dari Hiatus nya.” sebut akun @ali**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan