Bukan TOP Eks Bigbang, Rumor Mantan Rapper Boy Grup ‘Choi’ yang Akui Rekam Hubungan Intim Dengan Pacarnya 18 Kali, Ternyata Artis ini

JABAR EKSPRES – Kabar tak sedap kembali datang dari dunia hiburan Korea. Mantan Rapper dari sebuah idol grup yang beranggotakan lima orang, mengaku merekam hubungan intim bersama pacarnya. Dan parahnya banyak netizen yang langsung menduga artis tersebut adalah TOP eks Bigbang.

Nama TOP eks Bigbang langsung dihubungkan dangan rumor tersebut setelah keluar sebuah nama marga ‘Choi’ sebagai pelaku.

Ditambah lagi, beberapa fakta juga di berikan untuk mengungkap identitas pelaku tersebut, selain bermarga ‘Choi’, juga merupakan mantan Rapper dari boy grup yang beranggotakan lima orang.

Baca juga : T.O.P BIGBANG akan “comeback” , Taggar #TOPISBACK Trending

Hal ini langsung membuat TOP menjadi terduga utama dari para netizen, karena nama asli dari TOP adalah Choi Seung Hyun, dan dia merupakan mantan rapper dari Bigbang yang beranggotakan lima orang.

Beberapa fakta tersebut langsung menjadikan nama TOP menjadi trending di berbagai media sosial. Banyak Netizen yang membanjiri komentar dari setiap media yang mengangkat rumor tersebut.

Ada yang tidak percaya dan ada yang mati-matian membatahnya, terutama dari penggemar TOP atau penggemar Bigbang VIP.

Pelaku yang bermarga ‘Choi’ ini didakwa merekam secara ilegal pacarnya ‘A’ saat melakukan hubungan seksual sebanyak 18 kali.

‘Choi’ dikatakan telah membuat ‘A’ memakai penutup mata sebelum dia menggunakan aplikasi kamera tanpa suara untuk merekamnya, dan dia menghadapi tuduhan tambahan karena merekam wanita lain ‘B’ dengan pakaian dalam saat dia berbaring di tempat tidur.

Namun ada beberapa fakta lain yang akhirnya membuat netizen beralih dan tidak mengarahkan tuduhan tersebut kepada TOP, yakni terkait dengan umurnya yang 28 tahun, sementara TOP saat ini berumur 36 tahun.

Dari komentar Netizen akhirnya terungkap bahwa pelaku adalah Choi Wooyoung yang merupakan mantan member tst kelahiran 1996.

Baca juga :  T.O.P BIGBANG Diamuk Netizen Usai Coret Nama BLACKPINK Di IG Story

Dia menghadiri persidangan pertamanya di Pengadilan Distrik Barat Seoul karena melanggar ‘Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual’ , dan mengaku secara ilegal merekam mantan pacarnya ‘A’ lebih dari 20 kali tanpa sepengetahuannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan