Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 2 September 2024, Akan Tayang Film 2012

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 2 September 2024, akan tayang film 2012 dan film Cell.

Film 2012 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Cell pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film 2012 dan film Cell, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film 2012 dan film Cell yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film 2012

Film ini menceritakan tentang seorang penulis yang frustasi berjuang untuk menjaga keluarganya tetap hidup ketika ada bencana global mengancam akan memusnahkan umat manusia.

Dr. Adrian Helmsley, bagian dari tim geofisika dunia yang menyelidiki dampak radiasi badai matahari yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap bumi, mengetahui bahwa inti bumi memanas.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dog Eat Dog, Kisah Tiga Kawan Menyelesaikan Misi Berbahaya

Ia memperingatkan Presiden AS Thomas Wilson bahwa kerak bumi menjadi tidak stabil dan bahwa tanpa persiapan yang tepat untuk menyelamatkan sebagian kecil populasi dunia, seluruh umat manusia akan hancur.

Sementara itu, penulis Jackson Curtis menemukan informasi yang sama. Di sini lain para pemimpin dunia berlomba membangun bahtera untuk melarikan diri dari bencana yang akan datang, Curtis berjuang untuk menemukan cara menyelamatkan keluarganya.

Kemudian, letusan gunung berapi dan gempa bumi dengan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya mendatangkan malapetaka di seluruh dunia.

Saksikan selengkapnya film 2012 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Cell

Film ini menceritakan tentang misteri penyebaran virus melalui telepon seluler. Wabah ini muncul di New England.

Seniman bernama Clayton Riddell atau yang disapa Clay meninggalkan keluarganya demi mengejar cita-citanya.

Bosan mengajar seni alih-alih mewujudkannya, ia akhirnya melihat mimpinya menjadi kenyataan.

Saat ia menyelesaikan transaksi besar di kota Boston, Clay mempersiapkan kehidupan baru di masa depan, sepenuhnya bebas dari beban keuangan dan masalah perkawinan, serta kesempatan untuk memulai hidup baru sebagai pria mapan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan