Hasil Tes Kesehatan Empat Pasangan Calon di Pilkada Banjar Segera Diumumkan

JABAR EKSPRES – Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis, mengatakan empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang berpartisipasi dalam Pilkada Banjar telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan. Meskipun demikian, Mukhlis mengungkapkan bahwa pihaknya belum menerima hasil dari pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan.

 

“Kami telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan. Namun, hasilnya belum diterima dan baru akan dibawa pada hari ini,” ungkap Mukhlis, Senin 2 September 2024.

 

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024.

 

BACA JUGA: Sinopsis Film 2012, Terinspirasi dari Kiamat yang Diprediksi Kalender Suku Maya

 

“Proses pemeriksaan berjalan dengan lancar dan aman. Kami akan segera mengumumkan hasilnya dalam waktu dekat,” kata dia.

 

Pilkada Kota Banjar diikuti oleh empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Dari keempat pasangan tersebut, tiga di antaranya diusung oleh partai politik, sementara satu pasangan maju melalui jalur independen.

 

Pasangan calon yang diusung oleh partai politik antara lain Bambang Hidayah-Dani Danial Mukhlis, yang didukung oleh partai Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, Hanura, dan Nasdem. Selanjutnya, pasangan Nana Suryana-Mujamil diusung oleh PDIP dan PPP. Sedangkan pasangan Sudarsono-Supriana berasal dari Partai Golkar dan PKB.

 

BACA JUGA: Tanpa Rehearsal, G-Dragon Beri Kejutan Tampil Bareng Bigbang di Konser The Light Year, Netizen Langsung Sungkem ke Taeyang

 

Di sisi lain, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjar, Akhmad Dimyati-Ari Lian Akaria Malam, yang lebih dikenal dengan sebutan Alam, merupakan pelantun lagu Mbah Dukun dan maju melalui jalur independen. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan