Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 31 Agustus 2024, Tayang Film The Second

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 31 Agustus 2024, akan tayang film The Second dan film Dog Eat Dog.

Film The Second akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Dog Eat Dog pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Second dan film Dog Eat Dog, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Second dan Dog Eat Dog yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Second

Film ini menceritakan tentang seorang perwira Angkatan Darat Delta Force terlambat menjemput putranya di kampus.

Petugas pasukan khusus Vic Davis sedang dalam perjalanan untuk menjemput putranya yang telah lama terpisah, Sean, dari kampusnya ketika ia mendapati dirinya berada di tengah operasi teroris berisiko tinggi.

Teman putranya, Erin Walton, putri Hakim Agung Walton, menjadi target, dan kelompok bersenjata ini tidak akan berhenti untuk menculiknya dan menggunakannya sebagai alat untuk kasus hukum penting yang tertunda.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 Agustus 2024, Bakal Ada Film My Lucky Star

Sekelompok teroris ada di sana untuk menculiknya dan memaksa ayahnya untuk memberikan suara pada Amandemen Kedua.

Saksikan selengkapnya film The Second yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Dog Eat Dog

Film ini menceritakan tentang sekelompok mantan narapidana disewa oleh seorang mafia Cleveland untuk menculik bayi seorang mafia saingannya.

Di pinggiran Cleveland, Troy, seorang tukang suap yang baru saja dibebaskan dari penjara, bertemu kembali dengan gerombolan lamanya, Mad Dog, kawannya yang suka bermain-main, dan Diesel, sang jagoan dalam kelompok itu.

Setelah dua kali dihukum sebelumnya dan dengan undang-undang tiga pelanggaran California yang ketat yang mengancam akan mengirim mereka kembali ke balik jeruji besi untuk selamanya.

Kelompok aneh itu melangkah di atas es tipis, meskipun demikian, mereka semua sangat membutuhkan pekerjaan dewasa berikutnya yang akan mempersiapkan mereka untuk hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan