Amankah Aplikasi RhinoVIP Untuk Investasi Jangka Panjang? ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang RhinoVIP yang mengklaim bergerak dibidang produsen server penambangan mata uang digital, kini sedang gencar melakukan promosi di media sosial.

Aplikasi RhinoVIP yang menggunakan logo bergambar Badak ini juga mengklaim bisa menghasilkan banyak uang dengan cara investasi pembelian produknya.

Namun yang membingungkan, pembelian produk dalam aplikasi ini tetap disebut dengan sewa investasi, sehingga produk tidak akan bisa dimiliki, namun hanya dikenakan masa sewa tertentu untuk bisa mendapatkan keuntungan.

Baca juga : Detik-detik Mau SCAM, Aplikasi Grapix AI Mulai Error Lagi

Jika masa sewa habis, maka harus kembali melakukan pembalian produk untuk dapat menghasilkan uang kembali.

Profit investasi bisa lebih besar jika melakukan pembelian produk dengan harga yang lebih mahal, atau tinggi.

Namun jika memiliki modal terbatas, maka bisa memilih pembelian membeli PRODUK BIASA 12 dengan masa SEWA kontrak investasi singkat.

Dengan membeli produk investasi PRODUK BIASA 12 dengan harga Rp 200.000, penghasilan  Rp 100.000 perhari, setelah masa SEWA kontrak investasi habis PROFIT investasi  akan masuk semua dengan jumlah yang dapatkan Rp 1.000.000.

Hal yang membedakan dengan aplikasi lain adalah, di aplikasi ini uang tersebut bisa ditarik ke akun rekening bank/e-wallet anda

Melihat besarnya keuntungan atau profit yang diberikan aplikasi ini, membuat banyak orang tergiur sekaligus ragu, karena biasanya aplikasi yang menjanjikan keuntungan besar justru memiliki potensi penipuan diakhrinya.

Lalu apakah aplikasi ini akan aman jika digunakan untuk investai jangka panjang?

Melihat kualitas website dan market plan dari aplikasi ini, banyak hal yang meragukan dan tidak bisa memberikan jaminan bahwa aplikasi ini aman.

Meski hingga saat ini anggota grup Telegram aplikasi ini jumlahnya sudah mencapai 3.725 orang, padahal aplikasi ini termsuk masih baru.

Baca juga : FIX SCAM, Hari Ini Aplikasi Grapix AI Sudah Tidak Bisa Diakses

Ditambah lagi masih ada cara lain untuk mendapatkan profit di aplikasi ini, yakni dengan cara mengundang teman. Jika berhasil mengajak teman untuk berinvestasi di aplikasi ini akan mendapatkan banyak komisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan