25 Destinasi Wisata Terbaru di Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi di 2024

NOAH’s Park Lembang

NOAH’s Park Lembang menghadirkan pengalaman bermain di wahana outdoor yang seru dan cukup ekstrem. Beberapa wahana yang bisa kamu coba antara lain ATV, go-kart, flying fox, drift kart, hingga bull riding. Destinasi ini cocok untuk kamu yang suka tantangan.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah destinasi favorit bagi wisatawan segala usia. Dengan danau yang dapat dieksplorasi menggunakan perahu, pasar apung dengan berbagai jajanan, serta wahana seru seperti Rainbow slide dan gokart, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk liburan keluarga.

Gunung Tangkuban Parahu

Gunung Tangkuban Parahu terkenal dengan legenda Sangkuriang. Destinasi ini wajib dikunjungi, terutama bagi kamu yang pertama kali ke Bandung. Dengan tiga kawah yang populer, yaitu Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas, kamu bisa menikmati keindahan alam Bandung dari ketinggian.

Lembang Wonderland

Lembang Wonderland adalah destinasi bertema dunia fantasi yang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Setiap area di sini didekorasi dengan cantik, seperti area Magic Forest, Winter Spot, dan Carnival Area yang siap memanjakan mata kamu.

Lembang Park and Zoo

Lembang Park and Zoo adalah kebun binatang yang menawarkan lebih dari sekadar melihat hewan. Kamu bisa menyaksikan atraksi hewan, memberi makan, menunggang kuda, hingga menjelajah menggunakan bus wisata. Destinasi ini sangat cocok bagi pecinta hewan dan keluarga.

Hutan Miselia

Hutan Miselia adalah destinasi baru di Bandung dengan konsep hutan yang dipenuhi cahaya warna-warni. Tidak hanya menarik secara visual, kamu juga bisa berinteraksi dengan cahaya di sini, menjadikannya pengalaman yang unik dan menyenangkan.

Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah tempat liburan yang cocok untuk keluarga. Dengan wahana seru, playground untuk anak-anak, restoran dan kafe, serta penginapan yang nyaman, Dusun Bambu menawarkan paket lengkap untuk liburan keluarga yang menyenangkan.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya menawarkan wisata foto ekstrem dengan latar hutan pinus yang indah. Beberapa spot foto populer di sini antara lain zip bike, sky swing, sky tree, dan hot air balloon. Terdapat juga area kafe dan glamping untuk Anda yang ingin menginap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan