Sinopsis Film Tokarev, Aksi Nicolas Cage dalam Menyelamatkan Putrinya

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Tokarev yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 30 Agustus 2024.

Tokarev adalah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2014 dengan Nicolas Cage sebagai pemeran utamanya.

Film ini juga dikenal dengan judul “Rage” di beberapa negara. Disutradarai oleh Paco Cabezas dan ditulis oleh Jim Agnew dan Sean Keller.

Film Tokarev bercerita tentang seorang mantan kriminal bernama Paul Maguire yang berusaha untuk membalas dendam setelah putrinya diculik dan dibunuh.

Sinopsis Film Tokarev

Cerita dimulai dengan Paul Maguire (diperankan oleh Nicolas Cage), seorang pria yang telah meninggalkan masa lalunya sebagai penjahat untuk menjalani kehidupan yang tenang dan damai bersama putrinya yang berusia 16 tahun, Caitlin (diperankan oleh Aubrey Peeples), dan istrinya Vanessa (diperankan oleh Rachel Nichols).

Paul sekarang adalah seorang pengusaha sukses yang tampaknya telah melupakan masa lalunya yang gelap.

Namun, kedamaian keluarga Paul tiba-tiba terguncang ketika Caitlin diculik dari rumahnya saat sedang bersama dua temannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Taken, Kisah Seorang Ayah Menyelamatkan Putrinya di Paris

Paul segera diberitahu oleh polisi, termasuk Detektif St. John (diperankan oleh Danny Glover), bahwa Caitlin telah diculik.

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa Caitlin mungkin telah diculik oleh orang-orang yang berhubungan dengan masa lalu kriminal Paul.

Setelah beberapa jam dalam ketidakpastian, tubuh Caitlin ditemukan tewas dengan luka tembak dari pistol Tokarev, sebuah senjata khas Rusia.

Paul yang hancur karena kehilangan putrinya mulai kehilangan kendali dan dipenuhi dengan kemarahan. Di sinilah, sisi gelap Paul mulai muncul kembali.

Paul merasa bahwa pembunuhan Caitlin adalah akibat dari dosa-dosanya di masa lalu. Dia pun bertekad untuk menemukan pelaku dan membalas dendam.

Paul menghubungi dua mantan rekannya, Kane (diperankan oleh Max Ryan) dan Danny (diperankan oleh Michael McGrady), untuk membantunya mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhan Caitlin.

Ketiganya kembali ke dunia kejahatan untuk mendapatkan informasi. Paul, yang dulu dikenal sebagai seorang kriminal yang kejam dan tidak kenal ampun, memulai pencarian brutal untuk keadilan dengan caranya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan