Jadi Pasangan ke-3 yang Daftar ke KPU, Acep Adang Ruhiat-Gita KDI Siap Bawa Perubahan untuk Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Pasangan Acep Adang Ruhiat – Gitalis Dwi Natarina atau Gita KDI, hari ini Kamis, 29 Agustus 2024 malam resmi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat (KPU Jabar) di Jalan Garut, Kota Bandung untuk mendaftar sebagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029.

Tiba sekitar pukul 21.32 WIB, pasangan dari PKB tanpa koalisi ini langsung disambut oleh petugas KPU baik jajaran komisioner maupun ketua.

Dalam pernyataannya, Acep Adang mengaku bahwa dirinya bersama Gita siap membawa perubahan untuk Jawa Barat di masa mendatang. Bahkan ia juga menyebut, jika terpilih nanti, dirinya bersama wakilnya akan melanjutkan beberapa program berkelanjutan yang telah sukses dijalankan oleh Gubenur sebelumnya.

“Ke depan kita akan melakukan kegiatan-kegiatan terkait dengan apa yang menjadi tugas gubernur dan wakil gubernur, kita akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh para pendahulu terutama hal-hal yang selama ini dianggap bermanfaat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya kepada wartawan di Kantor KPU Jabar, Kota Bandung, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Anies Baswedan Batal Maju di Pilgub Jabar

Selain melanjutkan beberapa program yang telah sukses dijalani, Acep Adang mengaku dalam misinya sebagai pasangan calon gubernur 2024-2029, pasangannya juga siap meningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, daya beli masyarakat, hingga infrastrukur di Jawa Barat.

“Karena ketika kita berbicara masalah pendidikan tentu kita harus berbicara bagaimana masalah pendidikan ini harus berorientasi agar menciptakan suasana pendidikan yang baik dimana sekolah-sekolah itu memberikan pendidikan sebaik-baiknya sehingga dari mulai fasilitas yang ada harus dilengkapi,” katanya.

Maka dengan adanya hal ini, Acep berharap dan optimis jika terpilih nanti siap membawa perubahan yang signifikan intuk Jawa Barat, khususnya masyarakat.

BACA JUGA: Pilbup Bandung: Koalisi Alus Pisan dari Paslon Sahrul-Gun Gun Paparkan Visi Misi MENAWAN

“Nah hal ini menunjukkan betapa harus mendapatkan perhatian yang lebih dari yang namanya pimpinan dan juga stakeholder yang ada di Jawab Barat, sehingga ini akan menjadi prioritas utama di dalam rangka bagaimana ke depan kita dalam menjalankan tugas sebagai gubernur Jawa Barat,” pungkasnya.(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan