Gerindra Resmi Tunjuk Asep Ismail Dampingi Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat

JABAR EKSPRES – Mantan Kepala Kementrian Agama (Kemendag) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Asep Ismail ditunjuk partai Gerindra untuk menjadi bakal calon wakil bupati Bandung Barat mendampingi Ritchie Ismail alias Jeje Govinda di Pilkada Serentak 2024.

Hal itu terungkap usai beredarnya Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor: 08-1208/Kpts/DPP-GERINDRA/2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bandung Barat.

Dalam surat rekomendasi B1-KWK yang ditandatangani Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto itu memutuskan Jeje Ritchie Ismail dan Asep Ismail sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat pada Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA: Sampai Kapan Festival Kuliner di Summarecon Mall Bandung 2024? Simak Jadwalnya

“Betul, dan kami seluruh jajaran PAN akan mengawal Jeje-Asep menang pada Pilkada Bandung Barat ini,” ungkap Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi saat dikonfirmasi, Rabu (28/8/2024).

Dia mengatakan, setelah menerima kepastian itu dirinya langsung berkoordinasi dengan Partai Gerindra. Informasinya, kata Asep Bayu, Partai Gerindra juga sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Jeje-Asep.

“Sudah komunikasi dengan Gerindra bahwa memang Gerindra juga sudah mengeluarkan surat. Sudah jadi putusan pimpinan partai di DPP,” katanya.

BACA JUGA: Perumda Pasar Tohaga Berikan Santunan Kematian BPJS untuk Pedagang

Setelah menerima salinan keputusan, kata Asep Bayu, pihaknya saat ini bersama Partai Gerindra dan pasangan Jeje-Asep tengah mempersiapkan untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB yang rencananya akan dilakukan pada Kamis (29/8/2024).

“Kita akan koordinasi dengan calon kepala daerah, kita sedang persiapan pemberkasan juga. Yang jelas daftarnya besok,” katanya.

Sebab sudah ada kepastian, lanjut Asep Bayu, PAN tentunya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jeje Govinda-Asep di Pilkada KBB 2024. Dirinya meyakini pasangan yang diusung PAN dan Partai Gerindra bisa menang.

BACA JUGA: Terpilih jadi Tuan Rumah Menpora Cup U-14 Nasional Fossbolindo 2024, Ini Kata Pj Wali Kota Banjar

“Tentunya kita akan kerja keras seluruh jajaran PAN untuk mengawal, menyukseskan dan bagaimana caranya Jeje dan Asep Ismail harus menang di Pilkada,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan