Penyebab Mobil Ambulans Desa Wangunsari Lembang Terlibat Kecelakaan di Batujajar KBB

JABAR EKSPRES – Satu unit mobil ambulans terlibat kecelakaan dengan kendaraan bermotor jenis Suzuki Satria FU di Jalan Raya Batujajar, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa (27/8/2024) pagi.

Akibatnya, kap mobil ambulans dibagian depan mengalami ringsek parah hingga tercopot.

“Kejadiannya tadi pagi jam 9.20 Wib, tabrakan mobil ambulans dan motor,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subakti ketika dikonfirmasi, Selasa (27/8/2024).

BACA JUGA: Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Daftar Perdana, Ingin Kontribusi Bangun Infrastruktur hingga Tuntaskan Sanitasi

Kendati demikian, Bayu memastikan dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa.

“Korban jiwa tidak ada, pengendara sepeda motor mengalami lecet,” ungkapnya.

Bayu menerangkan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil ambulans yang dikemudian oleh Dinar melaju dari arah Cililin ke arah Bandung. Karena terburu-buru, Dinar mencoba menyalip kendaraan lain hingga mengambil sebagian jalur dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Soal Pasangan Syaikhu – Habibie di Pilkada Jabar, Kang Haru: Besok Deklarasi

“Melaju terlalu ke kanan dikarenakan darurat membawa pasien rujukan, sehingga bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Irwan Setiawan,” jelasnya.

Bayu memastikan Irwan hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Untuk mendapatkan penanganan medis, Irwan telah dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Lukanya lecet-lecet, sudah dibawa ke UGD Batujajar,” tandasnya. (Wit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan