Ben Affleck Kepergok Jalan Bareng Kick Kennedy, JLo Makin Gerah dan Ajukan Gugatan Cerai

JABAR EKSPRES –  Drama perceraian Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin memanas, apalagi setelah Ben terlihat bersama Kick Kennedy, cucu dari mendiang Presiden John F. Kennedy.

Drama perceraian antara Ben Affleck dan Jennifer Lopez sepertinya semakin sulit dibendung. Di tengah proses perpisahan mereka, Ben Affleck kepergok jalan bersama Kick Kennedy, putri dari Robert F. Kennedy Jr., yang merupakan cucu dari mendiang Presiden John F. Kennedy. Pria berusia 52 tahun itu terlihat bersama Kick di beberapa lokasi di Beverly Hills, termasuk di Polo Lounge the Beverly Hills Hotel. Meski begitu, belum ada informasi pasti mengenai hubungan mereka, apakah sekadar pertemanan atau lebih dari itu.

Sementara itu, kabar ini semakin memperkeruh suasana di antara Ben dan Jennifer. Hanya berselang seminggu setelah Jennifer Lopez resmi mengajukan gugatan cerai, spekulasi tentang penyebab perceraian mereka terus berkembang. Penyanyi berusia 55 tahun itu menyebutkan adanya “perbedaan yang tak bisa didamaikan” sebagai alasan utama berakhirnya pernikahan mereka yang baru berjalan selama dua tahun.

Perpecahan ini tampaknya sudah lama dipendam oleh pasangan ini. Menurut seorang sumber yang dekat dengan mereka, perbedaan karakter antara Ben dan Jennifer menjadi alasan kuat mengapa hubungan mereka sulit dipertahankan. “Jennifer punya banyak rombongan yang mengikutinya setiap hari, regu glam, videografer, fotografer, asisten, pelatih. Sementara Ben adalah tipe yang lebih santai dan bisa meninggalkan pekerjaannya bila mau,” kata sumber tersebut. Hal ini membuat Ben merasa terkekang, sedangkan Jennifer merasa bahwa menjadi “Jennifer Lopez” adalah pekerjaan sepanjang waktu.

Di sisi lain, Kick Kennedy yang menjadi sorotan dalam drama ini memilih untuk tidak memberikan komentar apapun. Perwakilan Ben Affleck juga bungkam soal kedekatan mereka. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa munculnya Kick dalam kehidupan Ben semakin memperuncing situasi di antara Ben dan Jennifer.

Sebagai langkah tegas, Jennifer Lopez tak hanya mengajukan gugatan cerai, tetapi juga mengajukan permohonan resmi untuk menghapus nama Ben Affleck dari namanya. Ia meminta Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk mengembalikan nama resminya menjadi Jennifer Lynn Lopez, sebuah sinyal bahwa ia ingin benar-benar menutup bab dalam hidupnya yang melibatkan Ben.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan