5 Destinasi Wisata Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga dan Pacar!

Tak hanya menawarkan keindahan alam, Stone Garden juga menyimpan jejak peradaban manusia prasejarah. Di sini, kamu bisa menemukan Goa Pawon yang diperkirakan berusia 9.500 tahun. Lokasi ini cocok untuk berfoto, apalagi kalau kamu suka mencari spot Instagramable!

  1. Taman Sakura Kebun Raya Cibodas, Cianjur

Ingin merasakan suasana seperti di Jepang? Kamu bisa mengunjungi Taman Sakura di Kebun Raya Cibodas, Cianjur. Taman ini merupakan salah satu dari banyak taman tematik yang ada di Kebun Raya Cibodas. Bunga sakura yang indah dengan warna merah jambunya tumbuh subur di sini, berkat iklim, ketinggian, dan kondisi tanah yang mirip dengan habitat aslinya di Jepang.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Sakura adalah pada bulan Januari-Februari atau Agustus-September, karena pada waktu inilah bunga sakura sedang mekar dengan cantiknya.

Baca juga : Ini Dia Rekomendasi 7 Gunung yang Cocok Didaki Saat Rayakan Kemerdekaan 17 Agustus

  1. D’Jungle Private Camp, Puncak, Bogor

Mau merasakan serunya berkemah tanpa ribet? D’Jungle Private Camp di Puncak, Bogor, adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di Desa Batulayang, Ciburial, Puncak, tempat ini menawarkan pengalaman berkemah yang nyaman dan aman, tanpa perlu repot membawa peralatan kemah.

Fasilitas di sini setara dengan perlengkapan standar pendaki profesional, jadi kamu bisa merasakan sensasi kemah yang seru dan tak terlupakan.

Itulah 5 destinasi wisata di Jawa Barat yang wajib kamu kunjungi. Setiap tempat punya keunikan dan keindahan tersendiri yang bakal bikin liburanmu makin berkesan. So, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburanmu dan nikmati pesona Jawa Barat bersama orang-orang terkasih!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan