Jadi Tempat Curhat Netizen, Lagu Sal Priadi – Gala Bunga Matahari Tembus 20 Juta View Dengan Hampir 50 Ribu Komentar

JABAR EKSPRES – Lagu Sal Priadi – Gala Bunga Matahari yang sempat viral di Platform TikTok beberapa bulan lalu akhirnya dibuatkan Music Video (MV) yang dirilis pada 8 Agustus 2024 lalu. Di luar dugaan, ternyata MV-nya juga mendapat banyak perhatian dari pengguna Youtube yang menjadikan kolom komentarnya sebagai tempat curhat netizen.

Hingga 25 Agustus 2024 malam, atau sekitar 2 minggu setelah perilisannya, MV Sal Priadi – Gala Bunga Matahari ini sudah mencapai 20 juta penayangan lebih, dan dibanjiri komentar netizen hingga hampir 50 ribu komentar.

Komentar yang masuk ke unggahan MV Sal Priadi – Gala Bunga Matahari di Channel Youtube Sal Priadi ini sebagian besar berisi ungkapan kerinduan kepada orang tua yang sudah meninggal, terutama sosok ayah.

Hal ini sesuai dengan makna dan lirik lagu ini yang juga berisi tentang kerinduan pada sosok seseorang yang telah pergi, dan kini berada di suatu tempat digambarkan surga.

Baca juga : Makna dan Lirik Lagu Sal Priadi – Gala Bunga Matahari, Benarkah Jadi Gambaran Surga

“Yah, ternyata hidup itu berat yah. Pantesan dulu Ayah suka susah tidur kalau malem, bangun pagi suka resah. Ternyata hidup seberat itu yah. Semoga sekarang udah tenang di sana ketemu keluarga besar ya. Ketemu kakek, nenek, ba’dang, bude, mama inga, cici, sama om win. Sekarang udah gak perlu ketemu di mimpi lagi, udah bisa reunian yah sekarang. Salam hangat untuk seluruh penghuni di sana ya. Titip salam, semua yang ditinggalkan di sini lagi berjuang untuk bahagia juga kok. Jangan khawatir sama kami ya, ” tulis salah satu akun Youtube @irpa***

“Sedih Sal kalo diceritain, Tanggal Launching video clipnya adalah hari dimana gw benci banget, karena nyokap gw meninggal dunia disaat gw lagi masa transisi dari anak² ke remaja. 08.08.2004 Disusul Abang gw di tanggal 17.02.2017 dan bokap gw di tanggal 09.06.2022 Dan hidup gw berasa hampa dan gak terarah tanpa mereka, semenjak mereka dipanggil Yang Maha Kuasa gw jadi krisis kepercayaan sama orang sekitar gw. Sendirian itu gak enak sal, seandainya apa yang mereka wariskan dengan semua yang gw punya bisa gw tukar dengan kehadiran mereka walaupun hanya 1 jam, gw ikhlas sal.,” curhat akun @ezeq***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan