Bocoran Drakor Love Next Door Episode 4, Seung Hyo Kembali Jadi Pahlawan Pembela Seok Ryu dari Mantan Tunangannya

Dari pesan dalam kapsul waktu tersebut juga terbongkar fakta bahwa ternyata Seung Hyo selama ini menyimpan perasaannya terhadap Seok Ryu dan berniat untuk mengungkapkannya suatu hari nanti.

Bocoran Love Next Door Episode 4

Diakhir episode 3, ditunjukkan sedikit preview apa yang akan terjadi pada episode 4. Dan sepertinya, Seung Hyo belum juga berani mengungkapkan perasaannya meski sudah 10 tahun berlalu.

Dia bahkan mengaku sudah menyingkirkan perasaan tersebut, namun sepertinya dia belum bisa melupakan Seok Ryu, terbukti saat ibu Seok Ryu memberikan undangan pernikahan Seok Ryu di episode 1, wajah Seung Hyo langsung berubah saat menerima.

Di Episode 4 juga sepertinya Seok Ryu kembali bertemu dengan mantan tunangannya dalam sebuah acara, Seung Hyo yang juga berada di acara tersebut langsung menyadarinya.

Diakhir preview ada keributan dimana Seung Hyo tampak emosi dan mencengkeram baju seseorang, yang diduga sebagai tunangan Seok Ryu. Apakah Seung Hyo emosi lantaran membela Seok Ryu yang mendapat perlakukan buruk ? Temukan jawabannya di drakor Love Next Door episode 4 yang akan tayang nanti malam di Netflix pukul 19.20 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan