Bocoran Drakor Love Next Door Episode 4, Seung Hyo Kembali Jadi Pahlawan Pembela Seok Ryu dari Mantan Tunangannya

JABAR EKSPRES – Drama Korea Love Next Door menjadi semakin menarik untuk diikuti. Setelah tadi malam menayangkan episode 3-nya, kini penonton sudah tidak sabar menantikan Drakor Love Next Door Episode 4 yang akan tayang malam nanti.

Di episode ke 3, rasa penasaran penonton akhirnya terjawabkan, mengenai trauma yang dialami Seung Hyo (Jung Hae In) hingga membuatnya tidak lagi bisa menjadi atlet renang profesional dan berubah menjadi seorang arsitek.

Kecelakaan dahsyat yang menimpa Seung Hyo bukan hanya berdampak pada hidup Seung Hyo sendiri, tapi juga pada Seok Ryu (Jung So Min)

Baca juga : Jam Berapa Drakor Love Next Door Episode 3 Tayang Hari ini? Simak Bocoran Previewnya di Sini

Hingga akhirnya Seok Ryu harus ke Amerika untuk melanjutkan studinya dan langsung bekerja di perusahaan Greid, yang kini sudah ditinggalkannya.

Proyek kompetisi renovasi sekolah lama mereka berdua akhirnya mengantarkan keduanya kembali ke masa lalu saat mendatangi sekolahnya.

Tiga orang sahabat yakni Baek Seok Ryu, Choi Seung Hyo dan Jeong Moeum ini pernah menuliskan pesan untuk diri mereka sendiri dalam sebuah kapsul waktu yang akan dibukanya pada 10 tahun mendatang.

Dan mereka akhirnya menemukannya kembali, namun Seok Ryu langsung membuangnya ke dalam kolam, melihat hal ini Seung Hyo langsung mencarinya dengan memasuki kolam renang tanpa berpikir panjang.

Padahal sejak kecelakaan yang dalaminya, dia mengalami trauma dengan kolam renang, bahkan tidak berani untuk mandi di bathup.

Seok Ryu yang melihat hal itu ikut masuk kedalam kolam renang, padahal dia tidak bisa merenang, sehingga dia langsung kesulitan dan hampir tenggelam.

Melihat itu Seung Hyo langsung menarik dan menolongnya, Seok Ryu yang panik lalu dibimbing oleh Seung Hyo untuk berpura-pura menjadi ubur-ubur agar bisa mengapung.

Bukannya naik dari kolam renang, mereka malah melanjutkan obrolan sambil berendam didalam kolam. Seok Ryu yang berhasil mengapung dalam posisi telentang dijaga oleh Seung Hyo yang berdiri di dalam air.

Baca juga : Apakah Drakor Love Next Door Sudah Tayang?, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Resminya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan