BCA Syariah Hadirkan Solusi Pasti untuk Kebutuhan Pembiayaan

JABARESKPRES – Untuk melayani dan menjangkau akses keuangan masyarakat, BCA Syariah hadir dalam kegiatan BCA EXPO Bandung.

Direktur BCA Syariah Ina Widjaja mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di kawasan IKEA Kota Banru Parahiyangan mulai 24 -25 Agustus 2024 dengan memberikan layanan produk perbankan syariah.

Beberapa produk unggulan BCA Syariah yang memberikan solusi keuangan untuk masyarakat di antaranya, pembiayaan KPR iB, KKB iN dan Emas iB

‘’Jadi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah, kendaraan dan investasi emas secara syariah, produk pembiyaan ini merupakan solusinya,’’ ujar Ina dalam keterangannya, Minggu, (25/08/2024).

Dia mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk respon untuk masyarakat dalam memberikan layanan yang dapat dijangkau dengan mudah.

Kehadirannya di BCA EXPO untuk memperkenalkan berbagai produk kepada masyarakat yang memiliki berbagai manfaat dan keuntungan bagi nasabah.

Ina menyebutkan produk pembiayaan perbankan BCA syariah Bandung selama semeter 1 2024 terus mengalami peningkatan pertumbuhan mencapai 80,7 persen secara tahunan (year on year/YoY) dengan nilai Rp 93,1 miliar.

Tak kalah menarik adalah, minat masyarakat terhadap pembiayaan emas mengalami peningkatan mencapai 108,9 persen YoY.

‘’Begitu juga diikuti pembiayaan melalui KPR iB yang tumbuh mencapai 78,2 persen YoY dan KKB iB mencapai 75,9 persen,’’ ujarnya.

Ina berharap,  kegiatan yang diselenggarakan BCA Expo ini dapat memberikan kontribusi pembiayaan konsumer sebesar 10-12 persen.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pembiayaan, akan diberikan promo menarik selama diadakan di BCA Ekspo.

‘’Promo ini berlaku untuk seluruh produk unggulan BCA Syariah,’’ cetus Ina.

Untuk diketahui, KPR iB BCA Syariah merupakan produk untuk pembiayaan kepemilikan rumah yang dilakukan dengan akad jual beli (murabahah).

Pembiyaan rumah bisa diperoleh dari yang ready stock atau inden dari developer yang sudah kerja sama dengan BCA Syariah.

Untuk angsuran sendiri hanya sampai 15 tahun dengan margin kompetitif setara dengan 3,67 persen.

KPR iB BCA Syariah juga memberikan layanan untuk take over dan KPR iB Produktif & Refinancing.

‘’Layanan ini untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan konsumtif nasabah dengan jaminan rumah tinggal atau ruko,’’ kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan