Promo Menarik Sepeda Motor Honda di Festival BTV Semesta Berpesta Bogor

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan promo menarik dalam acara BTV Semesta Berpesta yang berlangsung di Lapangan Yon Bekang, Bogor, pada Sabtu (24/8/2024).

Acara ini menjadi salah satu ajang festival yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, mengusung tiga pilar utama yaitu musik, kuliner, dan fashion.

BTV Semesta Berpesta 2024 bukan hanya sekadar festival hiburan, tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu daya tarik utama adalah kehadiran booth sepeda motor Honda yang menawarkan berbagai program promo eksklusif selama acara berlangsung.

Para pengunjung yang membeli sepeda motor Honda dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti potongan tenor hingga 2 bulan untuk pembelian tipe tertentu secara kredit.

Konsumen yang membeli Honda BeAT Deluxe tipe tertentu, Honda Vario 160 Series, Honda PCX 160 ABS, atau Honda Scoopy Series akan mendapatkan potongan tenor 2 bulan untuk pembelian dengan tenor 35 bulan.

Selain itu, tersedia juga potongan tenor 1 bulan untuk pilihan tenor 23 dan 29 bulan.

Penawaran ini tentu menjadi kesempatan emas bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan lebih hemat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pengunjung dapat mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung dan menjelajahi berbagai penawaran spesial yang tersedia.

Selain itu, konsumen yang ingin merasakan langsung performa dan fitur unggulan dari sepeda motor Honda juga tersedia area test ride selama acara berlangsung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung, tidak hanya dari sisi hiburan tetapi juga kesempatan untuk memiliki sepeda motor Honda dengan penawaran yang menarik.”

“Kami juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung sepeda motor Honda melalui test ride yang kami sediakan, agar mereka bisa merasakan sendiri kenyamanan dan performa produk kami,” ujar Handi.

Konsumen setia Honda juga dapat berinteraksi langsung mengenai produk dan layanan sepeda motor Honda via WhatsApp dengan Virtual Sales Assistant bernama DARA di nomor 0811-2291-723.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan