Hyundai Luncurkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Bandung

Selain itu, melalui program “Merdeka Berkendara”, Hyundai menghadirkan penawaran spesial bagi pahlawan masa kini seperti guru, dosen, dokter, perawat, serta anggota damkar, kepolisian, dan TNI, serta masyarakat Bandung untuk memiliki mobil Hyundai.

Hal ini juga menjadi bentuk apresiasi Hyundai terhadap Kota Bandung, terutama bagi para tenaga pengajar. Kota Bandung yang kini termasuk sebagai salah satu kota pelajar terbaik di dunia peringkat ke-132 menurut QS Best Student Cities 2024 , menjadi bukti nyata akan besarnya peran guru terhadap perkembangan dunia pendidikan Indonesia.

Program Merdeka Berkendara berlangsung hingga akhir Agustus 2024 dengan beragam benefit seperti:
● Voucher dari Garuda Indonesia hingga senilai lebih dari Rp4.000.000* (bagi para pahlawan masa kini) dan senilai lebih dari Rp 3.000.000* (bagi masyarakat luas);
● Gratis EV Public Charging Service di lebih dari 600 charging station Hyundai selama 1 tahun*;
● Kemudahan cicilan dengan bunga 0% selama 2 tahun cukup dengan bayar DP 20%*;
● Mereka pun berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa IONIQ 6*.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan pengecekan kendaraan untuk mengetahui semua kebutuhan perawatan sebelum melakukan service berkala, dapat bisa langsung mendatangi Hyundai Before Service™️ yang juga hadir di Festival Merdeka Berkendara.

Layanan berstandar global ini bisa dinikmati pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain. Adapun solusi di Hyundai Before Service™️ meliputi:
● Pengecekan kendaraan
● Cuci kering
● Gratis vakum interior
● Pengisian angin

Sementara khusus bagi pemilik kendaraan Hyundai juga dapat menikmati layanan :
● Pengecekan dengan Hyundai GDS
● Gratis 2 liter oli (untuk ganti oli)
● Voucher 20% untuk servis selanjutnya

Ikuti informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi www.hyundai.com/id/id, atau di berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan