Hyundai Curi Perhatian pada Ajang GIIAS Bandung 2023

JABARESKPRES – Pada event GIIAS Bandung 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan jajaran produk terbarunya yang memiliki keunggulan dan fitur dengan teknologi terdepan.

Stargazer X, Ioniq 6, Ioniq Ioniq 6, New Palidase dan Creta adalah produk kendaraan unggulan yang dimiliki Hyundai dengan kualitas, fitur dan performa tinggi.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan, produk kendaraan Hyundai memberikan solusi mobilitas dengan teknologi dan inovasi terdepan.

‘’Ini dipersembahkan sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, yang memiliki mobilitas tinggi,’’ ujar Astrid dalam keterangannya, Kamis, (23/11).

Menurutnya, produk Hyundai banyak memiliki keunggulan. Hal ini mempertegas posisinya Hyundai sebagai industri otomotif dengan memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kendaraan roda empat.

Astrid meuturkan, pada pelaksanaan GIIAS 2023 di Kota Bandung, sambutan masyarakat mengenai jajaran produk kendaraan terbaru Hyundai sangat luar biasa.

Fitur canggih Hyundai STARGAZER X dan IONIQ 6 menyita perhatian masyarakat karena memberikan berbagai kemudahan dn kenyaman dalam berkendara.

Berkat keunggulan tersebut, pada semester 1 2023 pasar penjualan Hyundai tumbuh sekitar 52 persen pada periode sama pada tahun sebelumnya.

Kendaraan jenis STARGAZER menjadi kendaraan favorit masyarakat yang kini penjualanya mengaami peningkatan drastis. Sedangkan jenis CRETA menjadikan kendaraan idaman bagi kalangan generasi muda.

Tidak kalah dengan Stargazer dan Creta, kendaraan listrik IONIQ 5 menjadi pionir yang telah mendukung program pemerintah dalam transisi energi.

Sementara untuk kelas Premium jenis PALISADE terus merangsek dan bersaing untuk jenis kendaraan SUV smakin banyak diminati

Astrid mengatakan, Stargazer saat ini menjadi kendaraan favorit konsumen Karena memiliki dukungan fitur dengan teknologi terdepan.

Desain kabin yang nyaman, Captain Seat yang luas, menjadikan kendaraan ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga. Namun punya kelas.

Utuk keamanan Stargazer memliki fitur SmartSense dan Bluelink Fitur ini memberikan jaminan agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya.

Pada lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 memiliki BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa. Dengan konsep Electrified Streamliner, IONIQ 6

Untuk tampilan desain sangat Aerodinamis, sehingga akan memberikan pengalaman berkendara sangat handal dengan kapasitas baterai 77,4 kWh dan mampu menempuh perjalanan 519 km untuk sekali pengisian daya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan