Hyundai Suport Talent Muda dengan Gelar Kompetisi Futsal

JABARESKPRES – Sebagai bentuk dukungan terhadap perhelatan Piala Dunia U-17, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar brand activation area di empat stadion yang diselenggarakan event Piala Dunia.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pada kegiatan tersebut pengunjung diberikan kebebasan untuk melihat-melihat produk kendaraan terbaru dari Hyundai yaitu Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5.

‘’Untuk memeriahkan perhelatan akbar Piala Dunia U-17, Hyundai juga menggelar Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 yang turut berlangsung di Jakarta, Surabaya, dan Surakarta,’’ kata Fransiscus dalam keterangannya.

Dia mengatakan, tim pemenang futsal ini diajak langsung untuk melihat laga pertandingan U-17 di Stadion Si Jalak Harupat Kota Bandung.

HMID juga memberi hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka dalam memajukan sepak bola Indonesia.

‘’Piala Dunia U-17 2023 jadi momen spesial yang membuka  inspirasi dan antusiasme bagi talenta-talenta muda sepak bola Indonesia,’’ ujarnya.

Pada event Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 tim dari SMPN 2 Cileunyi menjuarai kompetisi ini.

Fransiskus mengatakan, meski Hyundai Perusahaan otomotif, support terhadap perkembangan olah raga akan selalu menjadi perusahaan.

Hyundai akan terus merangkul lebih banyak generasi muda di Indonesia dalam menyalurkan bakat dalam berbagai even olah raga.

‘’Ini untuk membentuk masa depannya, khususnya di dunia sepak bola,” tambah Fransiscus.

Pada kesempatan tersebut rangkaian kegiatan Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 telah berlangsung pada 3–5 November 2023 di Jakarta dan Surabaya.

Untuk babak penyisihan sendiri berlangsung Bhaskara Futsal Arena, Surabaya dan Cilandak Sport Center, Jakarta.

Kemudian pada 10–11 November 2023, ajang ini digelar di Bandung dan Surakarta.

Untuk di Kota Bandung dilaksanakan di Bikasoga Sports Center, Bandung dan Singopuran Futsal Center, Surakarta.

Sedangkan, untuk turnamen di masing-masing kota telah diikuti oleh 32 tim terpilih dengan sistem gugur.

Babak final telah berlangsung pada 12 November 2023 lalu yang dilaksanakan di The Park Sentra Niaga Solo Baru, Kota Solo.

Sedangkan untuk tempat lainnya dilaksanakan 18 November 2023 di Jalan Diponegoro (depan Gedung Sate), Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan